Alasan Perawatan Kecantikan Nonbedah Makin Digemari

marketeers article
healthcare, medical and plastic surgery concept plastic surgeon and nurse with patient in hospital

Kebutuhan untuk tampil menarik di setiap kesempatan kaum urban masa kini. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak orang yang memutuskan untuk melakukan bedah plastik demi mengubah penampilan menjadi yang mereka inginkan secara instant. Misal memancungkan hidup, meniruskan wajah, hingga menebalkan bibir agar terlihat seksi.

Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan, bedah plastik bukan lagi satu-satunya cara yang dipilih untuk mengubah tampilan seseorang. Beberapa tahun belakang, tren kecantikan nonbedah muncul dan mulai mencuri perhatian. Kini, perawatan nonbedah kian digemari karena orang-orang mulai mencari perawatan kecantikan yang cepat tanpa sayatan.

“Perawatan nonbedah ini tidak membutuhkan persiapan khusus. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tindakan relatif singkat dengan waktu pemulihan yang cepat. Bahkan, pasien bisa melakukan perawatan bahkan saat jam istirahat kantor,” kata Nanang Masrani, Pendiri klinik estetika Gloskin kepada Marketeers, beberapa waktu lalu.

Di Gloskin, lanjut Nanang, prosedur yang paling diminati adalah Suntik Botox. Lalu, diikuti dengan prosedur Derma Filler,Thread Lift (tanam benang), dan PRP (Platelet Rich Plasma). Lebih lanjut Anang menjelaskan, suntik Botox memiliki banyak manfaat, seperti meminimalkan pori, kerutan , sebagai antiaging, hingga merangsang pembentukan kolagen.

Lalu, Derma Filler berfungsi untuk mengembalikan elastisitas kulit dan memberikan volume pada kulit sehingga tampilan terlihat lebih muda.  Kemudian thread lift adalah perawatan penarikan wajah dengan benang tanpa operasi. Selanjutnya PRP (platelet Rich Plasma) adalah perawatan yang memanfaatkan grow factor dari darah pasien sendiri.

“Selain tanpa sayatan, perawatan nonbedah ini harganya lebih terjangkau. Di Gloskin, kami menawarkan perawatan nonbedah ini mulai dari Rp 500 ribu,” tandas Nanang.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Related