Consumer Goods

3M Ambil Potensi Bisnis Dekorasi Ruang Sempit

3M Command™

Bukan 3M jika tidak ada inovasi. 3M merupakan perusahan yang telah memiliki reputasi panjang dalam hal inovasi. Perusahaan ini telah menghadirkan solusi bagi berbagai industri lain, seperti otomotif hingga kesehatan. Tidak terkecuali inovasi yang menghadirkan inspirasi mendekor ruangan yang sempit. Seperti apa?

Jika melihat kondisi saat ini, semakin sulit mencari rumah atau apartemen yang berukuran luas. Tantangan untuk mendekor ruangan pun menjadi semakin besar ketika banyak barang dan peralatan kebutuhan rumah tangga yang tidak tepat sehingga membuat ruangan kecil menjadi semakin sempit dan tidak nyaman.

Penataan interior rumah tidak hanya untuk mempercantik ruangan, namun juga dapat memberikan efek ruangan lebih nyaman dengan perabotan yang tertata rapi. Salah satu titik yang dapat di dekorasi secara maksimal adalah dinding, yang dapat memajang pigura ukuran besar atau menggantung berbagai peralatan. 3M pun mengambil potensi bisnis di sana dengan meluncurkan produk 3M Command™ sebagai solusi praktis dan tepat untuk mendekorasi ulang ruangan.

“Tujuan kami adalah memberikan solusi inovatif dan praktis untuk dekorasi rumah Anda. Dengan teknologi yang dimiliki Command™ mampu menggantung barang dengan kuat tanpa paku atau sekrup,“ ujar Yunadi Aulia Desmawan, Business Manager Construction and Home Improvement Division PT 3M Indonesia dalam siaran resminya.

Yunadi melanjutkan, produk ini juga dilengkapi dengan stretch release technology sehingga dapat dipindahkan sesuai keinginan, tanpa meninggalkan bekas di dinding. 3M Command™ dirancang khusus untuk menempel kuat di lingkungan indoor dan outdoor, merekat pada berbagai jenis permukaan, tahan terhadap air dan sinar UV.

Strip perekatnya menempel kuat di berbagai permukaan seperti dinding, kayu, keramik, dan kaca dengan kemampuan menahan beban hingga 7 kg (sesuai dengan kapasitas masing-masing produk). Perekat kecil yang praktis ini juga tidak akan meninggalkan noda dan residu pada bebagai jenis permukaan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top