Huawei Terus Perluas Jaringannya di Indonesia

marketeers article
37283366 huawei mate 7 at mobile world congress 2015. march 2-5 2015, barcelona, spain

Sebagai produsen gawai terbesar di dunia saat ini, Huawei serius menancapkan kehadirannya di Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan pembukaan Brand Shop di beberapa kota. Hal ini membuktikan komitmen yang kuat bagi Huawei untuk serius bermain di pasar Indonesia.

Brand Shop Huawei merupakan salah satu kreasi kami dalam menghadirkan inovasi baru, sesuai dengan kebutuhan dari para konsumen dan pasar saat ini. Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen untuk menjangkau produk dan layanan yang kami tawarkan,” ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Indonesia di Jakarta, Sabtu (3/12/2012).

Kehadiran Brand Shop baru Huawei secara intensif di Indonesia adalah bentuk komitmen Huawei dalam memperluas jangkauan masyarakat terhadap berbagai produk dan layanan Huawei yang inovatif dan terdepan. Brand Shop Huawei yang diresmikan di ITC Roxy Mas Jakarta adalah Brand Shop Huawei terbaru. Sebelumnya Huawei juga telah membuka cabang Brand Shop di Kendari dan Makassar.

Huawei juga telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

Brand Shop merupakan sebuah inovasi Huawei dalam bidang pelayanan konsumen. Brand Shop Huawei merupakan sebuah konsep toko 3.0 yang dibuat khusus untuk menunjukkan identitas Huawei sebagai sebuah brand kuat yang mempu menguhubungkan seluruh golongan.

Tidak hanya itu, Brand Shop Huawei hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi, namun mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei dari varian harga yang lengkap di segala lini.

“Tahun ini, Huawei tengah fokus memperluas cakupan jaringan pusat layanannya di Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, kota Jakarta sebagai kota dengan intensitas kesibukan tertinggi di Indonesia menjadi salah satu daerah prioritas pelayanan Huawei,” ujar Lo Khing Sheng, Huawei Sales Director untuk Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

Related