Manfaatkan Momen Imlek, SK-II Merilis Koleksi Terbatas

marketeers article

Dari kesuksesan peluncuran SK-II koleksi festive edisi terbatas yang terinspirasi dari Suminagashi, kini SK-II menghadirkan desain edisi khusus Imlek 2017. Desain khusus Sk-II tersebut hanya diluncurkan untuk pasar Asia.

Suminagashi merupakan seni marbling dari Jepang yang mengangkat filosofi “Tak ada istilah tetesan yang salah.” Seni ini juga menyampaikan pesan bahwa tak ada batasan dan pantangan dalam hidup, dan hanya kita yang memegang kekuatan untuk menentukan hasil akhirnya.

Merayakan Tahun Baru Imlek kali ini, SK-II merilis Facial Treatment Essence edisi terbatas dengan desain Multi-Colored Phoenix dengan tetap terinspirasi dari Suminagashi. Sementara, desain burung Phoenix yang dirancang untuk edisi khusus Facial Treatment Essence tersebut melambangkan kelahiran dan menyerukan ajakan untuk lebih bersemangat dalam bertransformasi menjadi lebih baik. 

“Inspirasi dari desain eksklusif tahun ini menyampaikan pesan kuat kepada perempuan untuk tidak membatasi dirinya dari tantangan serta kesempatan untuk menciptakan ceritanya sendiri dan merengkuh kekuatan untuk mengubah takdir tanpa rasa takut,” ujar Anggun C. Sasmi, Brand Ambassador SK-II Indonesia.

Sebelumnya, SK-II menghadirkan produk edisi terbatas bertemakan Imlek untuk pertama kalinya tahun lalu. Saat itu, SK-II meluncurkan Facial Treatment Essence Limited Edition New Phoenix. SK-II lebih dulu memiliki produk limited edition untuk menyambut Natal dan musim liburan sebelum akhirnya meluncurkan edisi terbatas khusus Imlek.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Related