Cara Sequis Dekati Nasabah Semarang

marketeers article

PT AJ Sequis Life (Sequis) meresmikan kantor Regional Service Center (RSC) di Semarang sebagai pusat layanan nasabah. Sequis menilai Semarang sebagai kota terbesar kelima di Indonesia yang memiliki keragaman sektor usaha dan potensi pertumbuhan ekonomi. Ini menjadi salah satu target market Sequis. Untuk itulah, RSC Semarang diresmikan.

“Dengan adanya RSC di Semarang, nasabah dapat mengakses berbagai informasi polis yang diperlukan dengan mudah seperti pembayaran premi, permintaan bukti transaksi, informasi perkembangan hasil investasi dengan dilayani oleh Customer Service Officer yang terlatih,” kata Yeoh Ah Thoo, Director & Chief Operating Officer  PT AJ Sequis Life dalam keterangan resmi yang diterima Marketeers.

Dengan adanya ekspansi bisnis ke Semarang, Sequis berharap dapat mendorong tercapainya target korporasi di 2017. Tahun ini adalah tahun keempat dari rangkaian strategi delapan tahun Sequis untuk mencapai Visi 2020: Menjadi perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di Indonesia.

“Tahun ini, kami berfokus pada pengembangan agency yaitu melalui perekrutan agen baru. Selain itu, kami juga berfokus pada inovasi produk, baik kesehatan maupun jiwa serta digitalisasi proses penjualan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme agen,”tambah Edisjah, Director & Chief Agency Officer PT AJ Sequis Life.

Menghadirkan Pusat Training

Sequis juga memperkuat channel pemasarannya dengan mendirikan Regional Training Center (RTC) yang berlokasi di gedung yang sama. RTC adalah wadah untuk melatih calon aparat pemasaran agar menjadi agen profesional. Sequis sangat menyadari bahwa kompetensi Agent & Leader harus terus ditingkatkan melalui berbagai macam program pelatihan keagenan & kepemimpinan.

RTC Semarang dilengkapi dengan fasilitas ujian AAJI on-line dan teleconference. Lalu RTC ini mengadakan aktivitas utama yaitu pelatihan dari tingkat basic hingga advance dan perekrutan agen baru melalui seminar peluang bisnis “Business Opportunity Sequis (BOS).

Related