Finance

Platform Mobile Banking QNB Dukung Loyalty Program Galuh Citarum

Platform Mobile Banking QNB Dukung Loyalty Program Galuh Citarum 11691236_xl
Photo Credit: 123rf.com

PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) baru saja menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Galuh Citarum selaku pengembang pusat hunian dan rekreasi Galuh Mas Karawang. Kerja sama tersebut dalam rangka memperkenalkan Galuh Mas Loyalty Membership Apps yang ditujukkan bagi para pengunjung dan member Karawang Central Plaza, Festive-walk, dan Technomart.

Tahap awal kerja sama ini mengawali keduanya melahirkan satu konsep mobile apps yang yang mempermudah masyarakat untuk bertransaksi dengan lebih efektif dan efisien. Layanan mobile apps ini dikembangkan dan menjadi layanan penyempurnaan dari loyalty membership yang selama ini menggunakan kartu.

Aplikasi Galuh Mas Loyalty Membership Apps merupakan aplikasi membership berbasis digital banking dengan menggunakan platform DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang dikembangkan oleh Bank QNB Indonesia. Dengan aplikasi ini, para member dapat bertransaksi hanya dengan melakukan scan QR Code.

Keuntungan lain yang dapat dinikmati oleh para member adalah mereka tidak perlu lagi membawa kartu privilege. Mereka cukup membawa ponsel pintar dengan nomor provider telekomunikasi yang telah di daftarkan untuk berbelanja. Pengunjung dan member dari ketiga pusat perbelanjaan tersebut dapat menggunakan Galuh Mas Loyalty Membership Apps sekaligus berkesempatan mendapatkan ragam promosi.

“Kerja sama ini merupakan bukti nyata kami untuk terus meningkatkan layanan bagi para pengunjung pusat belanja di kota Karawang. Kami berharap dengan Galuh Mas Loyalty Membership Apps yang terintegrasi dengan mobile banking Bank QNB Indonesia ini akan lebih meningkatkan jumlah member setia kami,” kata Ardi Supriyadi, Direktur  PT Galuh Citarum dalam keterangan resmi yang diterima Marketeers, Senin (13/2/2017).

Azhar Abdul Wahab, Plt Direktur Utama Bank QNB Indonesia menyambut baik kerja sama ini. Azhar mengatakan, dengan menggunakan teknologi mobile banking dan mendukung Galuh Mas Loyalty Membership Apps, pihaknya memiliki tujuan untuk mengedukasi pasar.

“Kami ingin teknologi mobile banking ini dapat menjangkau masyarakat luas. Dengan kerja sama ini, kami berharap Galuh Mas Loyalty Membership Apps dapat menjadi satu alat bertransaksi yang dapat digunakan kapan saja,” tutup Azhar.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top