Gandeng Citilink, Garuda Indonesia Bangun Loyalitas Pelanggan

marketeers article

Garuda Indonesia dan Citilink meluncurkan program loyalitas pelanggan Supergreen GarudaMiles. Supergreen GarudaMiles merupakan program keanggotaan gabungan untuk penumpang Garuda Indonesia dan Citilink.

Direktur Cargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono mengatakan bahwa Supergreen GarudaMiles merupakan wujud sinergi Garuda Indonesia dan Citilink sebagai induk dan anak perusahaan untuk mewujudkan peningkatan layanan dan pemberian benefit  tambahan kepada para penumpang kedua maskapai.

“Dengan Supergreen GarudaMiles ini, seluruh anggota GarudaMiles dapat memperoleh dan menukarkan miles-nya pada penerbangan Citilink. Melihat tren penumpang Garuda Indonesia dan Citilink yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, maka sebagai wujud group synergy, kami persembahkan Supergreen GarudaMiles untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik demi kenyamanan perjalanan pelanggan” tambah Sigit di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Citilink Indonesia, Mega Satria mengatakan bahwa program sinergi keanggotaan baru ini memberikan banyak penawaran dan keuntungan bagi pelanggan Citilink maupun Garuda Indonesia ketika melakukan penerbangan.

“Garuda Indonesia Group memahami bahwa saat ini aktivitas penerbangan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Program sinergi baru ini diharapkan akan memperkuat daya saing sekaligus memberikan nilai tambah bagi Citilink Indonesia sebagai maskapai terkemuka di tengah ketatnya persaingan dunia penerbangan di Indonesia,” kata Mega.

Melalui program ini, anggota Supergreen GarudaMiles akan mendapatkan point reward berupa miles jika melakukan penerbangan dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, maupun maskapai partner GarudaMiles lainnya yang telah tergabung dengan Skyteam.

“Pelanggan Supergreen GarudaMiles dapat bepergian dengan lebih mudah dan nyaman karena langsung merasakan berbagai benefit sebagai anggota dari Garuda Indonesia dan Citilink sekaligus,” tutup Sigit.

Related