Sigap Manfaatkan Momentum, Vivo Rilis V5Lite

marketeers article

Satu kata yang pantas disematkan untuk pabrikan ponsel asal Tiongkok Vivo adalah gerak cepat. Sejak Vivo V5 dirilis akhir tahun lalu, kurang dari dua bulan, Vivo merilis V5Plus. Kini kurang dari sebulan, Vivo sudah merilis varian terbaru V5, V5Lite.

Vivo V5Lite mengandalkan fitur-fitur yang sama seperti dengan model-model smartphone dari lini seri V5 lainnya, yaitu kamera depan 16 MP dengan fitur Selfie Softlight.

“Vivo V5Lite sangat cocok bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman selfie terbaik dari rangkaian produk perfect selfie series Vivo Smartphone namun dengan harga yang terjangkau. Semua fitur unggulan Vivo Smartphone telah ada di Vivo V5Lite,” ujar Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V5Lite dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 MP. Dari sisi prosesor, Vivo V5 Lite didukung oleh chipset MT6750 Octa-core 64-bit dengan RAM 3GB. Vivo V5Lite juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan memori dalam sebesar 32 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 25 6GB.

“Vivo V5Lite masih menampilkan performa prima kamera yang dimiliki oleh jajaran seri V5. Hal ini dibuktikan dengan kamera depan beresolusi 16MP yang cocok untuk ber-selfie di siang hari maupun di kondisi rendah cahaya, didalamnya juga ada Beauty Face Mode. Jadi, para penyuka selfie akan selalu terlihat sempurna dengan Vivo V5Lite,” ujar Kenny.

Vivo V5Lite hadir dengan dua pilihan warna yaitu Crown Gold dan Rose Gold. Dijual dengan harga Rp 2,9 juta.

Jenis varian lite yang dirilis oleh Vivo memang disasar untuk kalangan menengah yang masih ingin menikmati ponsel dengan teknologi terkini namun dengan harga yang terjangkau. Strategi ini juga pernah diaplikasi oleh Huawei melalui varian P Lite series.

Editor: Sigit Kurniawan

Related