Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Targetkan Rp 207 Miliar

marketeers article

Garuda Indonesia kembali melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 fase I yang akan dilaksanakan pada 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan juga 23 kota lainnya di Indonesia secara bersamaan.

Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto mengatakan  penyelenggaraan GATF menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia.

“Dengan menggandeng BNI sebagai bank partner, pelaksanaan GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus menerus menciptakan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dalam melaksanakan perjalanan wisata yang diinginkan. Kami menawarkan para pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial,” ungkap Toni di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Selain di Jakarta, GATF 2017 fase I ini juga akan dilaksanakan  di 23 kota lainnya, seperti Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

“Pada pelaksanaan GATF tahun 2016 lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak total lebih dari 140 ribu pengunjung dalam satu tahun dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 430 miliar. Untuk GATF tahun 2017 di Jakarta, pada fase I ini kami menargetkan perolehan sebesar Rp  207,3 miliar dengan total pengunjung sebanyak 77 ribu pengunjung,” tambah Toni.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun 2017 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan tekhnologi yang lebih baru dan mudah.

Pada GATF 2016 fase 1 lalu di Jakarta, tercatat lebih dari 69 ribu pengunjung hadir dengan total transaksi penjualan mencapai lebih dari Rp 179 miliar.

Editor: Sigit Kurniawan

Related