GATF 2017 Laris Manis, Penumpang Masih Butuh Tiket Murah

marketeers article

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2017 fase ke-1 yang berlangsung sejak 10-12 Maret 2017 di 24 kota berhasil mencapai capaian positif. Target transaksi sebesar Rp 380 miliar berhasil dilampaui oleh GATF 2017. Total selama tiga hari tercatat total transaksi mencapai Rp 457 miliar. Jakarta, Lombok, dan Denpasar menjadi penyumbang terbesar dari perolehan pendapatan tersebut.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar mengatakan bahwa keberhasilan pelaksanaan GATF 2017 fase ke-1 ini menunjukan animo masyarakat terhadap kebutuhan traveling dengan harga yang terjangkau masih sangat tinggi.

“Selain itu, keberhasilan pelaksanaan GATF yang kesembilan kalinya ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras seluruh rekan-rekan karyawan Garuda Indonesia Group. Kami berharap kiranya pelaksanaan GATF 2017 berikutnya akan semakin sukses,” tambah Benny.

Singapura, Hong Kong, Tokyo dan Seoul masih menajdi favorit selama pelaksanaan GATF untuk rute internasional, sementara untuk destinasi domestik adalah Bali, Yogjakarta, Surabaya, dan Lombok.

Pelaksanaan GATF di kota Jakarta kali ini juga menunjukkan peningkatan yaitu mencapai 74 ribu pengunjung, dibanding periode yang sama tahun lalu sebanyak 60 ribu pengunjung.

GATF 2017 Fase ke-1 tersebut telah dilaksanakan dibeberapa kota besar di Indonesia pada tanggal 10-12 Maret 2017 lalu di 24 kota di Indonesia, yaitu : Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Yogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Dengan mengambil tema ​“Digital Experience”, GATF 2017 berupaya memberikan terobosan terbaru fitur layanan digital GATF 2017 yang dapat diakses melalui fitur Garuda Indonesia mobile apps dan  dilengkapi berbagai platform teknologi serta layanan terbaru.

Sementara itu, dalam pembukaan GATF, ​ Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo menjelaskan bahwa pelaksanaan GATF ini tidak hanya merupakan upaya Garuda Indonesia dalam menjembatani kebutuhan masyarakat akan paket perjalanan yang terjangkau.

Editor: Sigit Kurniawan

Related