Finance

Rilis Forward, CIMB Niaga Perkuat Emotional Branding

Rilis Forward, CIMB Niaga Perkuat Emotional Branding Forward
Peluncuran Brand Promise CIMB Niaga, Forward

PT CIMB Niaga Tbk terus melakukan inovasi terhadap segala hal agar bisa bertahan di tengah persaingan dunia keuangan yang semakin ketat. Untuk itu, CIMB Niaga memperkenalkan brand promise baru, Forward. Dengan ini, harapannya CIMB Niaga bisa memperkuat emotional branding dengan para nasabahnya.

Saat ini terdapat empat segmen nasabah yang mereka miliki. Pertama, segmen youth. Ini merupakan nasabah yang baru mengenal dunia keuangan termasuk produk di dalamnya, seperti transaksi transfer, ATM, tabungan, dan lainnya.

Kedua, young family. Ini adalah segmen bagi nasabah yang sedikit lebih mapan dan mempunyai banyak mimpi. Ketiga, priority banking, yang terdiri dari nasabah yang sudah aman dari sisi ekonomi dan mencari kenyamanan.

Keempat, business banking. Ini adalah segmen CIMB Niaga dalam mendukung bisnis yang ada, mulai dari korporasi hingga Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Semangat Forward ini sangat relevan dengan target market kami. Indonesia adalah negara berkembang dengan banyak pencapaian dan harapan yang terbuka lebar. CIMB Niaga ingin menjadi partnership untuk maju dan melangkah ke depan,” kata Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur CIMB Niaga.

Nantinya, CIMB Niaga akan menjadikan semangat Forward untuk segala hal, mulai dari customer experience, servis, hingga produk. Harapannya kesan perbankan yang kaku akan berubah. CIMB Niaga berharap bisa menjadi perbankan yang lebih dinamis, cocok dengan kebutuhan nasabah, dan inklusif.

“Menjual produk adalah hal penting. Tapi trust lebih tepat. Kami akan melihat apa yang menjadi kebutuhan nasabah. Kami tidak akan melakukan product push, tapi menjadi trusted advisor bagi nasabah,” kata Tigor.

Most Popular








To Top