Mshop-leaderboard-mobile
Resource & Energy

17 Tahun di Indonesia, Schindler Bangun Knowledge Center

Schindler meresmikan pembangunan Knowledge Center

Schindler, perusahaan produsen lift dan eskalator, masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2000. Selama 17 tahun sejak kehadirannya di Indonesia, Schindler meresmikan pembangunan Knowledge Center terbesarnya di Asia Tenggara.

“Pembangunan Schindler Knowledge Center merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus menjaga keselamatan dan keamanan pengguna. Dilengkapi dengan tiga training shaft (lubang pelatihan lift), sembilan ruang pelatihan, dan delapan simulator, Schindler Knowledge Center mampu memberikan pelatihan instalasi lift kepada 800 teknisi perusahaan agar terbiasa dengan kondisi kerja nyata di lapangan,“ ujar Willis Phua, Presiden Direktur, PT Berca Schindler Lifts.

Dalam Knowledge Center ini, teknisi dapay mempelajari teori dan praktek pemasangan lift. Schindler berharap pelatihan yang diberikan mampu membantu mencegah terjadinya insiden kerusakan atau kecelakaan lift, serta mempercepat proses instalasi lift.

“Melengkapi kantor pusat Jakarta dengan Schindler Knowledge Center merupakan salah satu cara agar Schindler dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan berkualitas terbaik bagi para pengguna,” lanjut Willis.

Schindler Knowledge Center Jakarta merupakan Knowledge Center Schindler terbesar di Asia Tenggara. Fasilitas berteknologi tinggi ini sekaligus juga menjadi sarana pengembangan skill teknisi, baik personal maupun profesional, karena membekali para teknisi dengan keterampilan yang mereka butuhkan sebagai pejuang lapangan.

“Investasi pada sumber daya manusia merupakan poin terpenting perkembangan bisnis di Indonesia saat ini,” ujar Murdaya W. Poo, Chairman Central Cipta Murdaya, dan Shareholder PT Berca Schindler Lifts.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top