Fitur Poin Demi Loyalitas Pelanggan Traveloka

marketeers article

Perusahaan online travel agent Traveloka kini merilis fitur Traveloka Poin yang merupakan program points & reward bagi seluruh penggunanya. Dengan fitur ini, melalui poin yang dikumpulkan, penggunan dapat menikmati potongan harga untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel berikutnya.

Pelanggan akan memperoleh satu poin untuk setiap nilai transaksi Rp 10.000 dan kelipatannya (untuk tiket pesawat) atau Rp 2.500 dan kelipatannya (untuk hotel). Pelanggan bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul untuk mendapatkan potongan harga dengan jumlah poin minimal 2.500 untuk tiket pesawat dan 1.000 untuk hotel.

“Diluncurkannya program Traveloka Poin merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman perjalanan terbaik dari produk dan layanan yang kami miliki,” ujar Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka

Dannis menambahkan bahwa melalui program ini, Traveloka ingin mengapresiasi dan memberikan nilai tambah bagi member loyal Traveloka, yaitu dengan memberikan keuntungan lebih berupa kesempatan berhemat untuk perjalanan mereka selanjutnya.

“Mulai hari ini, Traveloka Point sudah bisa dinikmati oleh seluruh member Traveloka di Indonesia, baik pengguna Traveloka Apps maupun situs web versi desktop. Dalam waktu dekat, kami akan membuka program ini untuk pengguna di negara Asia Tenggara lainnya,” tambah Dannis.

Editor: Sigit Kurniawan

Related