Jaga Trafik Mudik, Hino Siapkan Lebaran Service Corner

marketeers article
Sumber: http://nozama.typepad.com/.a/6a00e54ed05fc2883301b8d076c0fe970c-800wi

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memahami jalur darat masih menjadi salah satu primadona untuk pemudik balik ke kampung halaman mereka. Salah satu moda transportasi yang digunakan ialah bus. Selama periode mudik lebaran banyak bus yang akan beroperasi.

Kebanyakan bus ini akan mengatarkan pemudik dengan jarak yang cukup panjang ke berbagai kota tujuan di indonesia seperti dari Jakarta ke berbagai kota di Pulau Jawa atau pun ke Pulau Sumatera. Dalam menyambut musim mudik lebaran tahun ini, Hino kembali membuka Hino Lebaran Service Corner.

Tujuannya adalah agar para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman.Program yang digelar rutin setiap tahunnya ini terus dijalankan Hino sebagai bentuk Total Support kepada para pelanggannya demi kelancaran mudik lebaran.

“Kami menyediakan perbaikan, free check up, dan konsultasi untuk bus Hino. Sehingga bus-bus akan selalu dalam keadaan baik dan sampai di kota tujuan dengan selamat,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) saat menjamu awak media berbuka puasa bersama di kantornya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Hino Lebaran Service Corner dan bengkel siaga akan disebar di 12 titik di pulau Sumatera dan Jawa seperti untuk traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara, jalur Utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, Semarang dan jalur Selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Semua layanan ini didukung dengan mekanik yang andal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni dan juga ketersedian suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak. Program juga dilengkapi dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Related