Benarkah Traveler Lebih Mudah Dapat Jodoh Secara Online

marketeers article

Era digital saat ini memungkinkan manusia untuk bertemu calon pasangan hidupnya secara digital. Hadirnya aplikasi online dating seperti yang marak saat ini semakin memudahkan manusia dalam bertemu calon pasangan hidupnya.

Sebuah riset yang dikutip dari AdFreak menyebutkan sebanyak 64% pria dan 74% perempuan yang bergabung dalam layanan online dating menginginkan calon pasangan yang memiliki ketertarikan dalam hal traveling atau berwisata.

Dari riset tersebut juga disebutkan bahwa satu dari dua pria dan perempuan lajang menyebutkan bahwa berwisata adalah hal yang paling disukai. Satu dari dua pria dan perempuan lajang juga meyakini bahwa berpergian ke kota-kota yang belum pernah dikunjungi dan bertemu dengan calon pasangan hidupnya adalah hal yang amat menarik.

Satu dari tiga pria dan perempuan lajang menjadikan pergi beriwsata sebagai prioritas di tahun 2017. Sebanyak 57% pria dan perempuan lajang setidaknya pergi berwisata sebanyak satu kali dalam setahun. Satu dari tiga pria dan perempuan lajang juga suka pergi mengunjungi tempat-tempat baru setiap kali berlibur.

Temuan ini menjadi dasar bagi maskapai penerbangan Delta Airlines untuk meluncurkan kampanye terbarunya dengan menggandeng penyedia layanan online dating, Tinder. Keduanya melukis tembok di wilayah Williamsburg, Brooklyn, New York, dengan pemandangan lanskap dari beberapa kota di dunia.

Beragam pemadandangan khas Paris, Honolulu, Los Angeles, Pisa, London, Meksiko, Amsterdam, Moskow, dan Zurich disediakan dalam sebuah lukisan di tembok.

 

Baik Delta Airlines dan Tinder menginginkan setiap pria dan perempuan lajang di wilayah New York bisa mengambil selfie untuk profile picture aplikasi online dating yang mereka miliki. Dengan tampilan latar beberapa lanskap kota-kota terbaik d dunia, para lajang ini bisa tampil layaknya seorang luxurious traveler tanpa mengeluarkan uang sedikit pun.

Bagaimana, Anda tertarik mengambil selfie?

Related