Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Upaya Nissan-Datsun Bangun Layanan Purna Jual di Masa Lebaran

Nissan-Datsun Program
Program Purna Jual Nissan-Datsun

Bulan Ramadan kerap dijadikan oleh para agen pemegang merek otomotif untuk pamer layanan purna jual. Seakan tidak ingin kalah, para pemain berlomba menghadirkan layanan terbaik dan menjanjikan kenyamanan serta mendapatkan kepercayaan konsumen bahwa mereka adalah yang terbaik.

Tidak mau kalah, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan layanan program purna jualnya untuk memastikan perjalanan mudik yang lancar dan menyenangkan bagi pelanggan selama libur lebaran. Program-program purnajual tersebut meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+.

“Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan. Dan, program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik,” President Director NMI, Eiichi Koito saat mengundang buke bersama para jurnalis di Jakarta, Senin (12/6/2017)

Untuk Nissan-Datsun Rest Point, NMI membangunnya di tujuh titik. Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun. Selain itu, Nissan menyiapkan 5 unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Lebih lanjut, Nissan akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00. Sebagai pelengkap, ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran.

Layanan purna jual Lebaran merupakan bagian dari komitmen menyeluruh NMI untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu. Nissan terus berusaha untuk meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan Nissan Genuine Key Value Parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1×24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.

“Produk-produk Nissan yang didesain dengan baik dan layanan purna jual yang menyeluruh adalah pembeda kami dari yang lain. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur-fitur terbaik dan layanan purnajual yang sempurna,” tutup Koito.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top