Mshop-leaderboard-mobile
Transportation & Logistic

GrabNow Jadi Differensiasi Grab dengan Kompetitornya

GrabNow

Platform aplikasi on demand Grab, meluncurkan layanan terbarunya GrabNow. Dengan fitur terbaru ini memungkinkan penumpang untuk memanggil mitra pengemudi GrabBike terdekat secara langsung tanpa harus melakukan pemesanan melalui aplikasi terlebih dahulu dan menunggu mitra pengemudi tiba di lokasi penjemputan.

“GrabNow mewakili misi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Hal ini memungkinkan setiap pengguna tiba di lokasi tujuannya dengan lebih cepat, sehingga memberikan pengalaman perjalanan dengan GrabBike yang lebih baik bagi semua pihak.” tutur Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Dalam masa uji coba di wilayah Jakarta, GrabNow mengklaim berhasil membantu masyarakat Jakarta dalam memecahkan solusi berkendara yang cepat dan aman. “Waktu sangatlah berharga bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek, terlepas dari apa yang mereka lakukan dan di mana mereka bekerja – setiap orang ingin menjadi lebih produktif,” tutur Mediko.

Ia menambahkan bahwa GrabNow merupakan cara berkendara dengan yang dirancang khusus untuk mempersingkat waktu tunggu penumpang sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitasnya.

“Kami percaya GrabNow merupakan faktor pembeda utama kami dengan para kompetitor,” tambah Mediko.

Baru-baru ini Grab mendapatkan dana segar dari Didi Chuxing dan grup investor asal Jepang Softbank. Keduanya konon mengucurkan U$2 miliar sementara US$500 juta sisanya diperoleh dari grup investor lain. Grab yang bermain di pasar Asia Tenggara rencananya akan menggunakan investasi tersebut untuk memperluas jaringan bisnisnya terutama layanan pembayaran digital. Selain itu, mereka berniat untuk memperlebar jarak dengan Uber yang diklaim memiliki bisnis transportasi berbasis teknologi terbesar di dunia.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top