Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Seperti Apa Teknologi Baru New VW Tiguan?

New Volkswagen Tiguan
Volkswagen Tiguan Generasi Kedua

PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merek kendaraan Volkswagen meluncurkan New Volkswagen Tiguan di ajang GIIAS 2017. Model baru ini merupakan generasi kedua dari Tiguan yang dinilai sebagai SUV paling modern dari VW. Sekilas, mobil ini memang tampak sporty dan elegan dengan ruang kabin yang lebih lapang dibanding model sebelumnya.

“Mobil ini merupakan SUV VW Grup pertama yang menggunakan platform MQB (Modular Transverse Matrix) yang mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan. Mobil ini juga hadir dengan fitur Park Assist dan View Camera 360 derajat,” jelas Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.

Di balik kap mesin, Tiguan diperkuat dengan mesin 1.400 CC TSI yang mampu menghasilkan tenaga sampai 150 bhp dan torsi mencapai 250 Nm dengan transmisi otomatik 6 percepatan berteknologi kopling ganda plus triptronic. Mobil ini pun bisa dipacu dari 0-100 km/jam dalam waktu 9,2 detik dengan kecepatan puncak mencapai 202 km/jam.

Di GIIAS 2017, VW Tiguan dibanderol seharga Rp 590 juta (off the road) dengan enam pilihan warna, yaitu deep black pearlescent, pure white, indium gray metallic, tungsten silver metallic, nutshell brown metallic, dan ruby red metallic.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top