Inilah yang Diusung New MINI John Cooper Works Countryman

marketeers article
New MINI John Cooper Works Countryman

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MINI bersama jajaran produk BMW Group Indonesia tampil secara ekslkusif di BMW Group Pavilion di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tahun ini, New MINI John Cooper Works Countryman menjadi bintang baru di panggung pameran MINI. John Cooper Works Countryman ini pun hadir dengan ciri khasnya dan siap menjadi pujaan para pengunjung GIIAS 2017.

Hadir dengan paduan warna Rebel Green ditambah striping berwarna Chilli Red mobil ini memperkenalkan warisan ciri khas terkuat dari MINI John Cooper Works.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada 2011 MINI John Cooper Works mendapatkan sambutan positif dari penggemar adrenalin di Indonesia. Hari ini MINI Indonesia dengan bangga persembahkan varian model MINI John Cooper Works dengan varian lengkap,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

MINI John Cooper Works Countryman ini hadir dengan mesin 2.000 cc empat silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga 231 dk dengan torsi 350 Nm. Tenaga ini pun disalurkan melalui transmisi otomatis Steptronic otomatis 8 percepatan. MINI juga mengklaim bahwa mobil berpenampilan menarik ini sanggup melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 6,5 detik.

Soal harga, MINI John Cooper Works Countryman ini lahir sebagai varian tertinggi di jajaran Countryman dengan harga Rp 1,06 miliar (off the road).

Related