Kolaborasi Bank Mandiri dan Traveloka Untuk 10 Destinasi Wisata

marketeers article

Kementerian Pariwisata Indonesia saat ini sedang menggalakkan sepuluh destinasi prioritas baru. Kehadiran sepuluh destinasi proritas ini nantinya diharapkan dapat menjadi destinasi pilihan layaknya Pulau Bali. Demi mendorong potensi dari sepuluh destinasi tersebut beragam kolaborasi pun resmi dilakukan. Salah satu yang terbaru adalah kolaborasi antara Traveloka dan Bank Mandiri.

Bank Mandiri bersinergi dengan merchant travel online Traveloka menggelar program “Jelajahi Keindahan Indonesia” guna ikut mempromosikan sepuluh destinasi wisata prioritas dan meningkatkan angka kunjungan wisata. Dalam program ini, Bank Mandiri dan Traveloka memberikan penawaran harga terbaik untuk paket Pesawat + Hotel dan Atraksi & Rekreasi ke sepuluh destinasi prioritas dan Bali.

“Dukungan ini tentu saja akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan dapat mendorong perekonomian melalui sektor Pariwisata. Dengan program ini, masyarakat  dapat menjelajahi keindahan Indonesia dengan biaya yang murah dan kemudahan bertransaksi,” ujar Deputi Kementerian Pariwisata Esthy Reko Astuty.

Bagi Bank Mandiri, inisiasi program ini merupakan bentuk upaya Bank Mandiri memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya dan komitmen perseroan dalam merealisasikan program pemerintah untuk mengembangkan 10 destinasi prioritas.

“Program ini merupakan persembahan kami kepada para nasabah setia. Dukungan Traveloka pada program ini tentunya akan memberikan nilai lebih dalam perjalanan nasabah Bank Mandiri untuk menjelajahi keindahan Indonesia” jelas Senior Vice President Credit Cards Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Vira Widiyasari.

Sementara itu, Traveloka meyakini dengan adanya kemudahan akses pemesanan dan promosi yang tepat, dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk mengunjungi beragam destinasi di Indonesia. Terlebih minat masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini tercermin dari data Badan Pusat Statistik (BPS) yang mencatat pertumbuhan penerbangan domestik mencapai 56% dari tahun 2011 hingga 2016. Sedangkan pertumbuhan pemesanan kamar hotel meningkat hingga 64% pada periode yang sama.

Dalam program ini setiap pemegang Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon sejumlah Rp 720.000 untuk pemesanan paket Pesawat + Hotel dan diskon sejumlah Rp 200.000 untuk berbagai Atraksi & Rekreasi di sepuluh destinasi.

Editor: Sigit Kurniawan

Related