Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

NGK Busi Perkuat Komunitisasi dengan Coaching Clinic

Program Aktivasi Offline NGK Busi Indonesia
Program Aktivasi Offline NGK Busi Indonesia

NGK Busi Indonesia terus merangkul para pengguna setianya. Beberapa waktu lalu, NGK Busi mengundang komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dan Kijang Kapsul Club Indonesia (KKCI) ke kantor NGK untuk mempelajari busi secara teknis. Petinggi NGK Busi Indonesia Hisato Kato pun turut menyapa para komunitas.

Kali ini, para komunitas diminta untuk mempelajari busi secara lebih dalam lagi. Pada kesempatan kali ini, Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia membagi pengetahuannya mengenai cara membaca kondisi busi dan apa yang harus dilakukan oleh pemiliknya. Respons peserta pun sangat antusias.

Ajang ini memang menjadi satu dari fokus NGK Busi dalam menggelar aktivitas marketing mereka. GM Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia Agus Tan menyebutkan bahwa bisnis mereka ini membutuhkan edukasi pasar. Dan, aktivitas offline adalah hal yang sering mereka lakukan untuk mengedukasi target konsumen mereka.

Dengan cara ini pula, terlihat upaya NGK Busi Indonesia untuk membangun engagement dengan konsumen mereka. Komunitas pun dipilih agar bisa sekalian membangun pasukan advokasi bagi mereka. Memang, saat ini komunitas kerap dijadikan oleh para merek untuk melancarkan taktik word of mouth mereka. Bukan sekadar untuk menyebarkan informasi positif mengenai brand, komunitas juga seringkali membela brand dari para haters di era keterbukaan informasi ini.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top