Mshop-leaderboard-mobile
Consumer Goods

Lewat Go-Mart, Kini Go-Jek Jual Merchandise Klub Sepak Bola

Go-Jek Jual Merchandise

Go-Jek melalui Go-Mart memberikan layanan terbarunya khusus untuk para penikmat sepak bola Go-Jek Traveloka Liga 1. Kini penggemar tim yang berlaga pada kompetisi ini bisa langsung membeli merchandise resmi klub melalui layanan Go-Mart.

Layanan ini diluncurkan untuk memudahkan masyarakat khususnya penggemar sepakbola dalam mendapatkan merchandise dari klub favoritnya. Layanan ini hanya tersedia di kota tempat klub tersebut bernaung, yaitu Persib Bandung di Bandung, Bali United di Denpasar dan Persebaya di Surabaya.

Menurut Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski, Go-Jek sebagai penyedia kebutuhan sehari-hari menilai sepak bola sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat di tanah air.

“Kerjasama dengan ketiga klub bola ini merupakan wujud dari komitmen Go-Jek untuk mempermudah masyarakat khususnya penggemar sepak bola dalam mengakses pernak-pernik resmi dari klub favoritnya secara online. Karena hanya dengan satu aplikasi saja, kebutuhan para penggemar sepak bola nasional bisa terpenuhi, mulai dari tiket pertandingan hingga merchandise.” ujar Piotr.

Para penggemar ketiga klub di masing-masing kota cukup mengakses layanan Go-Mart yang ada di aplikasi Go-Jek, dan bisa langsung memilih merchandise yang diinginkan di official store klub kesayangan mereka.

“Dengan adanya layanan di Go-Mart, para fans tidak perlu repot. Cukup dengan beberapa klik di ponsel mereka, merchandise klub kesayangan sudah bisa dibeli dan diantarkan ke rumah atau kantor,” kata Piotr.

Lebih lanjut Piotr menjelaskan, bagi fans Bali United mereka bisa mendapatkan jersey untuk pertandingan Home dan Away, syal hingga topi. Sedangkan, untuk penggemar Persib Bandung, fans bisa membeli jersey Persib baik untuk Home, Away dan Third, serta Jersey edisi khusus Essien.

Selain itu, untuk Persebaya tersedia berbagai macam merchandise mulai dari pouchpolo shirt, kaos, dan jersey. Seluruh merchandise resmi tersebut akan dikirim langsung dari toko resmi klub kepada pelanggan yang memesan.

Sementara itu, untuk para penggemar sepakbola dan klub tanah air yang ingin menonton secara langsung pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 bisa membeli tiket pertandingan di Go-Tix. Dua startup unicorn asal Indonesia, Go-Jek dan Traveloka resmi menjadi sponsor utama dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia melalui Go-Jek Traveloka Liga 1. Kompetisi ini dimulai sejak 15 April dan berakhir pada 12 November, berlangsung selama 34 pekan, melibatkan 18 klub, dan lebih dari 300 pertandingan.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top