Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Dikemas Sangat Mewah, Seberapa Mewah Smartpone vivo V7+?

Grand Launch vivo V7+
Grand Launch vivo V7+

Jika Anda pada Kamis (29/9/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB menonton televisi, tentu Anda akan menemukan siaran langsung acara Grand Launch vivo V7+ di hampir setiap stasiun televisi nasional. Acara tersebut memang dikemas dengan sangat mewah dan publikasi massal. Acara yang dikemas dengan konsep pagelaran konser musik dan drama musikal disiarkan secara langsung oleh sembilan stasiun televisi Indonesia dan sembilan digital media platform.

Seluruh product ambassador vivo pun hadir semua. Mulai dari Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar melengkapi jajaran artis lainnya yang mengisi pada acara tersebut. Lantas, apakah smartphone tersebut semewah acara peluncurannya?

Dengan acara ini, vivo V7+ tengah memperkuat posisi mereka sebagai smartphone yang memberikan kejutan. Kejutan pertama yang mereka berikan ada pada kualitas kamera depan. Mengusung teknologi kamera milik Samsung, vivo V7+ hadir dengan kamera depan 24MP. Hasil selfie lebih clear dengan kamera yang ditunjang dengan fitur Selfie Softlight mengklaim akan menghasilkan warna dan kontras yang sesuai kondisi aslinya.

Smartphone varian tertinggi vivo saat ini, juga menawarkan inovasi terbaru Face Access untuk menargetkan konsumen yang berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri. Fitur lainnya, vivo V7+ hadir dengan tampilan FullView TM Display 18:9 pada ukuran layar 5,99 inci. Pengalaman bermain games akan terasa puas karena smartphone memiliki rasio sebesar 84,4% serta
bezel tipis berukuran 2,15mm, yang secara signifikan akan membawa penggunanya kepada
pengalaman visual yang lebih memuaskan.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fungsi Game Mode yang akan menghalangi telepon serta panggilan yang masuk saat bermain games, membuat momen seru pengguna
tidak terganggu.

Bagaimana dengan mesin di dalamnya? Untuk performa, V7+ dibekali dengan CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB. Mengenai kualitas audio, vivo V7+ dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan. Funtouch 3.2 OS juga ditanamkan dengan fitur yang mempermudah pengguna seperti Smart Split 3.0.

Mulai tersedia per 28 September 2017, Vivo V7+ hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold dengan harga Rp 4.699.000. Vivo V7+ juga menjadi smartphone pertama dalam rentang harga tersebut yang menggunakan teknologi facial recognition.

vivo V7+

vivo V7+

Anda berminat? Pre-order Vivo V7+ dengan penawaran ekslusif dapat dilakukan di Official Online Store Vivo Indonesia, yaitu JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017, dan gerai resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017.

Untuk lebih memfasilitasi konsumennya, vivo smartphone pun bekerjasama dengan beberapa partner seperti JOOX sebagai vivo V7+ Official Music Partner; Mobile Legends, vivo V7+ Official Game Partner; Grab, Official Ride Buddy dan Telkomsel, sebagai vivo V7+ Official Telco Partner.

Bagaimana menurut Anda?

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top