Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Jaring Transaksi Konsumen, Blanja.com Punya Strategi Gamifikasi

Pesta Blanja Poin

Blanja.com sebagai platform e-commerce melihat bahwa menjelang akhir tahun masyarakat banyak mengeluarkan uangnya untuk memanjakan diri, menyambut libur akhir tahun. Melihat kebiasaan seperti itu, Blanja.com bersama Telkomsel pun menggelar program Pesta Blanja Poin yang digelar sejak Oktober 2017 sampai Januari 2018. Program ini eksklusif dirancang untuk konsumen setia dari Telkomsel. Seperti apa programmya?

Pada program ini, para pengguna kartu Telkomsel bisa menukarkan poin Telkomsel mereka untuk berbelanja di Blanja.com. Selama periode pelaksanaan program ini, akan ada 4 tahap pengundian di bulan November, Desember, Januari dan Februari 2018.

Di program ini juga, konsumen diajak untuk mengumpulkan koin Blanja mereka dengan cara berbelanja sebanyak mungkin untuk mendapatkan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, seperti motor Yamaha Mio, Liburan ke Raja Ampat, sampai grand prize BMW Seri 3. Selain itu, konsumen yang berbelanja selama periode tersebut juga bisa mendapatkan Kado Blanja tanpa diundi.

“Telkomsel yang sudah sejak lama berkolaborasi dengan Blanja.com dan merasa inilah saat yang tepat menyajikan sesuatu yang tidak biasa dan ekslusif bagi pelanggan kami,” ujar VP Brand and Communication Telkomsel Nirwan Lesmana saat konferensi pers di kantor Blanja di Jakarta, Kamis (19/10/2017)

CEO Blanja.com Aulia Ersyah Marinto mengatakan, Blanja.com dalam program ini memberikan tiga keuntungan sekaligus kepada pelanggan setia Telkomsel dan konsumen mereka. Tiga keuntungan tersebut di antaranya, program POINtastic untuk mendapatkan voucher blanja.com, lalu ada program Koin Blanja dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin dan mendapatkan Kado Blanja tanpa diundi.

Selain itu, pada program Kado Blanja ini, konsumen juga berkesempatan mendapatkan nomor undian untuk memenangkan 4 (empat) BMW seri 3, 8 Honda BRIO, 40 Honda Beat, 400 Samsung J5 Prime, 8000 Voucher pulsa, 2000 voucher Blanja.com di setiap periodenya.

“Upaya ini kami lakukan untuk menjaring awareness dan menjaga retensi konsumen kami. Kami yakin kampanye ini akan menjaring banyak transaksi,” tutup Aulia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top