Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Menikmati Pemandangan dari Lantai 22 Hotel Santika

22 Sky Lounge Hotel Santika Hayam Wuruk Jakarta
22 Sky Lounge Hotel Santika Hayam Wuruk Jakarta

Jakarta sampai hari ini masih menjadi pusat perdagangan dan bisnis di Indonesia. Kondisi ini menghadirkan berbagai peluang bagi para pelaku industri perhotelan. Seperti yang dirasakan oleh Hotel Santika. Khusus di wilayah Jakarta Barat, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk menangkap peluang di atas dengan memperkenalkan lounge terbaru mereka.

Berkonsep Casual Business, lounge milik hotel dari group Gramedia ini hadir di 22 Sky Lounge -lantai 22. Pemandangan mulai dari kondisi hiruk pikuk kota hingga panorama laut dari sekitar Ancol bisa dilihat dari tempat ini.

Menikmati Pemandangan dari Lantai 22 Hotel Santika Hotel-Santika-Hayam-Wuruk-jakarta-2-1024x683

“Lounge merupakan salah satu poin kelebihan dari sebuah hotel yang perlu dikembangkan. Untuk itu, kami mencoba hadirkan konsep yang agak berbeda dan segar,” ujar Dhaniel H. Prabowo, GM Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Selain posisi yang strategis, Hotel Santika juga menghadirkan berbagai acara, seperti Friday Memory Jazz. Konsep menu makanan yang ditawarkan di 22 Sky Lounger ini adalah western a la fusion, peleburan antara menu tradisional dan western. Menu seperti Sushi Rendang, Tekwan Norwegian Salmon, Pepes Salmon Rempah, dan Es Teller Mousse bisa Anda temui di tempat ini.

Menikmati Pemandangan dari Lantai 22 Hotel Santika Hotel-Santika-Hayam-Wuruk-jakarta-3-1024x683

Anda berminat menyambanginya?

 

Most Popular








To Top