Mshop-leaderboard-mobile
Media

Lewat Web Series, Brand Adventure Ingin Kenalkan Brand Lokal

Lewat Web Series, Brand Adventure Ingin Kenalkan Brand Lokal 37361047_ml

Saat ini, banyak brand baru lokal Indonesia bermunculan. Tidak hanya yang berskala besar, namun juga brand kecil yang masih dalam skala yang kecil. Beberapa brand baru asal Indonesia yang telah mendapatkan reputasi global, antara lain Go-Jek, Traveloka, dan Tokopedia. Ketiga brand ini merupakan tiga startup terbesar di Indonesia saat ini.

Hadirnya brand lokal ini memerlukan publikasi sehingga brand tersebut juga dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini yang dilakukan oleh Brand Adventure, sebuah serial web edukatif tentang wirausaha Indonesia. Program ini adalah bentuk dedikasi anak bangsa turut ambil peran dalam membangun Indonesia lebih baik.  Pemikiran bahwa brand-brand lokal Indonesia mampu berdiri memperkokoh tonggak kekuatan ekonomi bangsa adalah unsur penting yang tercermin pada konten-konten yang diulas dalam Brand Adventure.

Program yang dipersembahkan dalam format digital series ini dipandu oleh Arto Soebiantoro selaku Founder adan CEO GAMBARANBRAND yang berperan sebagai penggagas ide kreatif. Bekerjasama dengan NOYANOWO dan TEATRUM, program ini akan mengupas lebih dalam bagaimana brand itu bekerja agar mampu bertumbuh dan kemudian berkembang hingga akhirnya bertahan dalam panggung dunia.

Didukung oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk dan Tokopedia, Brand Adventure dikemas dalam suguhan menarik namun tetap inspiratif,   Program  ini  akan hadir sebanyak 17 episode dalam durasi lima hingga tujuh menit dan mulai ditayangkan pada 5 November 2017. Budi Satria selaku Managing Director Distribution & Network Bank Tabungan Negara (persero) Tbk berharap Brand Adventure dapat memberikan inspirasi dalam pengembangan produk dalam negeri yang sejalan dengan komitmen Bank BTN.

Harapan ini pun diamini oleh William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, yang mengatakan, “Kami sangat senang dapat mendukung hadirnya program ‘Brand Adventure.’ Harapannya, program seperti ‘Brand Adventure’ ini dapat mengangkat dan memberikan panggung yang lebih besar untuk brand-brand lokal.

Hal ini, sambung William, sejalan dengan misi utama Tokopedia untuk mendorong pemerataan ekonomi secara digital dan memberikan kesempatan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berhasil dan mencapai tingkatan yang lebih tinggi melalui platform Tokopedia.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top