Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Wakai Keluar dari Pakem Sneaker Slip On dengan Uwabaki

Wakai Uwabaki
Wakai Uwabaki

Menuju akhir tahun 2017, street style fashion brand yang terinspirasi dari Jepang, Wakai, mengeluarkan produk baru yang berbeda dari produk-produk sebelumnya. Jika selama ini Wakai dikenal dengan deretan sneaker slip-on, namun produk terbarunya yang diberi nama Uwabaki ini tidak lagi berbentuk sneaker slip-on, melainkan berbentuk sneaker tali.

Uniknya, Uwabaki dilengkapi oleh lace lock di tengah talinya. Dengan slogan “why knot?”,
Uwabaki menjadi sneaker tali yang praktis dengan hadirnya lace lock tersebut untuk melonggarkan dan mengencangkan sepatu.

Kenyamanan lain pun bisa dirasakan pengguna ketika menyentuh sol dalam dari sepatu ini. Sol dalam yang berkonsep memory foam, cukup membuat sepatu ini lebih empuk dan nyaman.

“Kami ingin hadirkan sepatu yang bukan hanya stylish, juga praktis, ringan dan nyaman. Uwabaki ini pun cocok untuk berbagai macam kegiatan dengan dua pilihan warna, hitam dan putih,” jelas Riz Refitaputri selaku Brand Manager Wakai.

Dengan desain dan warnanya yang netral, sepatu ini bisa digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Dan saat ini, Wakai Uwabaki sudah tersedia di seluruh gerai Wakai di Indonesia. Riz juga mengatakan, tahun depan pihaknya akan mengeluarkan inovasi baru yang lebih revolusioner.

Tidak salah jika menyebut Wakai mulai keluar dari pakemnya yang selama ini hanya soal sneaker slip on saja. Namun pakem soal kenyamanan dan kepraktisan terlihat tetap mereka pertahankan.

 

Most Popular








To Top