Automotive

Bulan Ini, World Premiere Datsun Cross Hadir di Indonesia

Datsun Cross

Menyambut 2018, Datsun segera meluncurkan Datsun Cross pada bulan ini sebagai model unggulan baru pada line-up Datsun di Indonesia. Mobil ini menjadi wujud semangat baru brand value Unstoppable milik Datsun.

“Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia pada siaran resmi yang dikirimkan ke Marketeers.

Dari sisi desain, Datsun Cross merupakan generasi baru compact cross-over. “Dengan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” lanjut Koito.

Koito melanjutkan, mobil ini didesain khusus untuk Indonesia dan dianggap akan membuka pasar baru bagi mereka. Kata “Cross” mendefinisikan karakter kendaraan ini, yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Mobil ini didesain yang diadopsi dari pergerakan lincah para atlet profesional. Selanjutnya, World Premiere Datsun Cross akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top