MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Automotive

Tangkap Peluang Laut di Ternate, Suzuki Marine Buka Diler Baru

Pembukaan Diler Suzuki Marine di Ternate

Suzuki Marine, salah satu unit bisnis dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor (OBM) atau mesin tempel kapal di Indonesia, belum lama ini mengumumkan bahwa mereka membuka diler baru di Ternate, Maluku Utara. Diler ini merupakan hasil kerjasama PT SIS dengan salah satu cabang dari main dealer Sejahtera Buana Trada (SBT), yaitu Sejahtera Abadi Trada (SAT) di Ternate.

Diler ini akan melayani 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk Suzuki Marine baik 2-tak dan 4-tak. Dengan kehadirailer ini, konsumen akan lebih mudah menjangkau produk dan layanan purna jual Suzuki Marine.

“Wilayah Ternate merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki Marine. Ternate dikenal sebagai wilayah kepulauan. Kondisi ini mendorong tumbuhnya sektor transportasi laut,” ujar Gunardi Prakosa, Deputy General Manager Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS.

Fasilitas seperti showroom produk dan workshop servis telah memenuhi standarisasi dari PT SIS sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan jaminan layanan jual produk Suzuki Marine.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap PT SAT atas kehadirannya di Ternate menyediakan mesin tempel bagi masyarakat Ternate, khususnya pengelola bisnis transportasi di sini. Kehadiran Suzuki Marine di Ternate diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan mesin tempel,” kata Abdullah Taher S.H. sebagai Wakil Walikota Ternate.

Di pasar ini, Suzuki sangat mengandalkan ketangguhan, ramah lingkungan, dan bahan bakar yang irit dari mesin mereka. Dibukanya dealer baru di Ternate ini menambah jangkauan Suzuki Marine di Indonesia. Saat ini, Suzuki Marine telah memiliki total delapan diler yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali, Tarakan, Sorong dan Ternate.

Diler-diler ini telah memiliki banyak konsumen loyal yang bergerak dibidang transportasi, nelayan, watersport dan leisure.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top