MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Consumer Goods

Modal Kapasitas Kamera 20 MP Jadi Senjata Infinix Hot S3

Infinix S3

Akhirnya Infinix Hot S3 memasuki pasar Indonesia setelah diluncurkan secara global di India pada awal Februari lalu. Infinix Seri Hot S adalah seri yang dirancang khusus untuk pengguna Asia Tenggara yang bergaya, berani, dan suka mengekspresikan diri.

Menilik fitur utama Infinix S3, smartphone ini menonjolkan fitur kamera depan 20MP. Dengan kapasitas kamera sebesar ini maka ber-selfie ria dengan Infinix S3 menjadi hal yang mudah dan hasil yang memuaskan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Untuk spesifikasi layar, ponsel ini hadir dengan layar 5.7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9 dan berjalan dengan menggunakan XOS 3 yang didukung oleh Android Oreo. Hot S3 dilengkapi juga dengan kapasitas baterai 4000mAh dan dipersenjatai dengan perangkat sidik jari belakang untuk menambah keamanannya.

“Selain kualitas kamera depan yang menakjubkan, ponsel S3 ini juga dirancang untuk memberikan keamanan yang tangguh, kualitas dan koneksi yang unggul, serta kinerja superior yang didukung penuh oleh Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform.” ujar Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies, Inc. untuk Indonesia.

Untuk memenuhi peraturan pemerintah akan perangkat 4G, Infinix memiliki pabrik rakitan resmi di Indonesia. Infinix S3 adalah smartphone Infinix pertama buatan Indonesia. Oleh karena itu, perangkat ini secara khusus disesuaikan dengan kegunaan, daya tahan, dan fungsionalitas masyarakat Indonesia agar sesuai dengan segmen dalam negeri. Infinix juga telah mempersiapkan ribuan unit yang akan dipasarkan pada kuartal pertama 2018 ini.

Selain itu, manufaktur Infinix telah dijamin dan sudah lulus sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia. Untuk memenuhi kebijakan pemerintah dalam meminimalkan dan menyaring lalu lintas impor untuk mengurangi defisit pasar, Infinix telah memenuhi peraturan dan bekerja sama dengan 6 perusahaan lokal di Indonesia. Salah satu dari persyaratan untuk memenuhi syarat TKDN adalah memenuhi minimal 30% komponen buatan lokal untuk ponsel 4G yang dijual di Indonesia. Tahun ini, Infinix mengklaim telah memiliki sertifikat resmi TKDN dari Menteri KOMINFO dengan tingkat komponen senilai 30,86% dan sertifikasi POSTEL.

“Dikarenakan permintaan pasar yang tinggi pada Infinix, kami membutuhkan pabrik tambahan di Indonesia untuk menghindari kekurangan pasokan unit. Pabrik di Jakarta juga ditugaskan untuk memproduksi seri S3 yang diluncurkan di Indonesia melalui mitra setia kami, Lazada.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Infinix S3 telah hadir di Indonesia secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada Indonesia dengan harga Rp 1,899 juta.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top