P&G Hadirkan Shampo Parfum Pertama di Indonesia Melalui Rejoice

marketeers article

Setiap wanita tentu memiliki momen-momen berharga bersama pasangan, mulai dari kencan pertama hingga perjalanan wisata ke tempat romantis. Mereka pun memiliki cara tersendiri untuk tampil sebaik mungkin demi menjadikan momen tersebut lebih berarti, salah satunya dengan memilih parfum yang tepat. Tidak hanya tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik.

Untuk menampilkan momen terbaik bagi para wanita Indonesia, P&G mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia. “Pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting,” ucap Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific. Ini menjadi kali pertama munculnya shampo parfum di Indonesia.

Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist mengatakan, Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. “Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,” ungkap katanya.

Marie-Emilie lebih jauh menjelaskan apa yang dimaksud dengan note atas, tengah dan bawah. Pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium aroma pir Inggris, beri merah dan muguet. Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber

Rejoice Perfume Shampoo dibranderol dengan harga mulai dari Rp 21.500 untuk ukuran 170 ml, Rp 35.500 untuk ukuran 340 ml, dan Rp 59.500 untuk ukuran 600ml. Selain menghadirkan shampo dalam bentuk botol, Rejoice juga hadir dalam bentuk sachet dan kondisioner.

Related