BCA Dukung Tren Sneakers Lewat Jakarta Sneakers Day 2018

marketeers article

Bank Central Asia (BCA) nampaknya tidak mau ketinggalan sedikit pun tentang beragam kegiatan anak muda. Karena generasi muda adalah salah satu nasabah masa depan, Bank BCA berkomitmen untuk melengkapi solusi keuangan dari para generasi muda ini. Salah satunya dengan mendukung acara Jakarta Sneakers Days 2018 yang akan diselenggarakan pada 1-3 Maret 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

“Pesatnya kemajuan zaman turut memengaruhi dunia fashion mulai dari pakaian hingga sepatu. Salah satu produk fashion yang berkembang pesat dan tak pernah lekang oleh waktu adalah sneakers. Oleh sebab itu, melalui gelaran BCA Jakarta Sneaker Day 2018, BCA turut mendukung perkembangan sneakers di Indonesia,” ujar Senior Vice President Marketing Communication BCA Norisa Saifuddin.

BCA Jakarta Sneakers Day (JSD) yang kali ini memiliki tema Back to the Roots!, merupakan acara tahunan yang mempertemukan komunitas pecinta sneakers dengan para penjual sneakers di Jakarta. BCA JSD 2018 merupakan tahun ke dua setelah sukses digelar pada tahun 2017 dengan total pengunjung 15.274 orang dan perputaran uang mencapai Rp 12,5 miliar pelaksanaan selama dua hari.

Istimewanya, gelaran BCA-JSD 2018 akan memberikan promo atau penawaran bagi masyarakat khususnya nasabah setia BCA antara lain diskon atau potongan harga Rp 500.000 untuk 250 pembeli pertama setiap hari. Bagi pengguna Kartu Kredit BCA, pengunjung akan memperoleh cicilan sebesar 0% untuk pembelian sneakers di Jakarta Sneaker Day 2018 dan promo Flazz BCA Limited Edition Jakarta Sneakers Day. Tak hanya itu, BCA menawarkan harga spesial tiket masuk hanya Rp 30.000 setiap pembelian menggunakan Sakuku baik melalui online maupun Ticket box pada saat acara berlangsung.

“Di BCA Jakarta Sneakers Day 2018, nasabah diberi kenyamanan dengan bertransaksi secara aman dan nyaman langsung dengan smartphone melalui aplikasi Sakuku.  Menariknya, pengguna aplikasi Sakuku dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM. Beberapa poin keuntungan ini tentunya menambah nilai praktis dari nasabah, khususnya bagi generasi millenials yang sudah sangat bergantung pada smartphone,” tambah Norisa.

Andrey Noelfry Tarigan selaku event director BCA Jakarta Sneaker Day 2018 mengungkapkan akan menghadirkan sederet artis hip-hop ternama seperti Yacko, Mardial, Ariel Nayaka, Gibran, dan RamenGvrl yang memang tengah naik daun dalam dunia hip-hop masa kini. Gelaran BCA Jakarta Sneaker Day yang berlangsung selama tiga hari ini spesial menghadirkan beberapa rangkaian acara antara lain Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom Community & Sneaker Photo, Competition, Legit check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Photo booth 360, Auction, Trading pit & Steal Deal Sale, Lucky Draw, Red Carpet, dan Music Perform.

“Oleh karena itu, kami mengajak seluruh sneakers head untuk hadir dan membeli ataupun mengoleksi sneakers impiannya. Dengan penawaran harga yang menarik, potongan harga yang fantastis, serta beragam kemudahan dalam melakukan transaksi pada pelaksanaan, kami mengajak seluruh pecinta sneakers untuk datang dan berburu sneakers impiannya di BCA Jakarta Sneaker Day,” tutup Norisa.

 

Related