Grapeshot Leaderboard
Lifestyle

Tujuh Sneaker Adidas x Dragon Ball Z Ini Wajib Jadi Koleksi 2018

Sumber foto: Sneaker News

Bagi Kamu para generasi 90-an yang tekun nongkrongin TV di minggu pagi sekitar pukul 10 pagi, tentu tidak lupa dengan sosok Goku, Gohan, Krilin dan kawan-kawan lain di serial Dragon Ball. Kenangan tersebut seakan ditolak untuk dilupakan. Berbagai produk berkemaskan tokoh-tokoh Dragon Ball, hingga ditayangkan kembali di salah stasiun TV membuktikan bahwa pecinta dari serial Jepang ini masih ada.

Kondisi ini lantas dimanfaatkan oleh pabrikan sepatu asal Jerman Adidas dengan mengeluarkan sneaker bermotifkan Dragon Ball. Sneaker kolaborasi Adidas Originals dan Dragon Ball pun menjadi koleksi yang sudah sangat ditunggu-tunggu tahun ini. Penampakan sneaker yang akan hadir dalam tujuh varian yang terinspirasi dari tujuh karakter sekaligus tujuh simbol Bola Naga Dragon Ball ini bahkan beberapa sudah bocor di Internet. Tujuh seri tersebut, di antaranya seri Frieza, Cell, Kamanda, Majin Buu, Goku, Vegeta, Gohan, dan Shenron.

Dari akun bernama @Seraphpy, Adidas Originals x Dragon Ball yang pertama bocor adalah Adidas Yung-1, yang terinspirasi dari karakter villain Frieza. Sneaker ini didominasi warna ungu dan warna putih. Pada seri Prophere – “Cell” dibalut warna hijau dengan aksen ungu dan sol putih.

Sementara Adidas Kamanda terinspirasi dari karakter villain Dragon Ball, Majin Buu. Hadir dengan material suede dan rubber, sneaker ini didominasi warna merah muda dengan tali sepatu berwarna biru dan sol berwarna hitam.

Menyusul pemberitaan ini, akun Yeezy Mafia menunjukkan Sneaker Adidas x Dragon Ball versi Goku. Sneaker ini hadir dengan model adidas ZX 500 RM yang didesain dengan warna khas Goku, yaitu orange dan biru dengan nuansa merah pada bagian midsole.

Akun tersebut juga mengumumkan tanggal rilis sneaker ini, yaitu pada Agustus 2018. Setelah empat desain koleksi Adidas x Dragon Ball di atas, tidak lama berselang, ke-7 desain seri sepatu ini pun diperlihatkan.

Menyusul versi Frieza, Cell, Kamanda dan Goku yang sudah bocor sebelumnya, kini giliran penampakan seri Vegeta, Gohan dan Shenron yang dipamerkan akun @Seraphpy.

ULTRA TECH (OREGON) VEGETA NOVEMBER 2018

A post shared by Yeezy Mafia (@yeezymafia) on

Seri Vegeta diaplikasikan dalam sneaker Adidas Oregon Ultra Tech, hadir dengan perpaduan warna gold, navy dan putih serta sol hitam.

Sedangkan seri Gohan disematkan dalam sneaker Adidas Deerupt. Sepatu ini hadir dengan nuansa warna ungu, sesuai karakter Gohan.

EQT SUPPORT ADV MID SHENRON DECEMBER 2018

A post shared by Yeezy Mafia (@yeezymafia) on

Sementara, versi Shenron dihadirkan melalui Adidas EQT MID ADV yang dilengkapi Primeknit dengan dominasi warna hijau dengan nuansa gold dan merah serta midsole putih dan outsole hijau.

MARKETEERS X








To Top