Consumer Goods

Bincang Shopee Bahas Modern Beauty 101

Sumber: Shopee

Perusahaan e-commerce dengan penjualan produk untuk perempuan tertinggi di Indonesia, Shopee secara konsisten menggelar Bincang Shopee. Kali ini, Shopee menggandeng Wardah dan Makeup Artist Vivi Thalib untuk berkolaborasi membahas kecantikan modern. Disamping itu, Bincang Shopee kali ini diadakan untuk memeriahkan Shopee Super Brand Day pada 6-9 Agustus 2019.

“Saat ini tren belanja daring semakin meningkat dan menjadi salah satu cara utama dalam membeli produk kecantikan. Di Shopee, kategori kecantikan merupakan salah satu yang terfavorit bersama dengan fashion dan elektronik. Bincang Shopee menjadi inovasi kami dalam memenuhi kebutuhan pengalaman belanja daring,” ujar Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia di Jakarta, Selasa (06/08/2019).

Christin melanjutkan, kolaborasi bersama Wardah untuk mengawali Shopee Super Brand Day bersama Paragon juga  menandakan bahwa promo potongan harga tidak hanya berlaku untuk brand Wardah. Hal ini juga berlaku dengan brand kecantikan dari Paragon lainnya, yaitu Emina dan Make Over.

“Awal kerja sama Wardah dengan Shopee dimulai sejak pembukaan Official Shop Wardah pada tahun 2017 yang diikuti oleh Emina dan Make Over. Melalui aplikasi Shopee, penjualan kami meningkat sekitar 4 kali lipat pada tahun 2019. Hal ini menandakan kemajuan teknologi melahirkan dunia kecantikan modern, salah satunya Wardah yang berhasil beradaptasi dengan perubahan pola belanja masyarakat,” ujar Sheilla Firdausa, Brand Manager for Creatve Category Wardah.

Dalam Shopee Super Brand Day Paragon, Wardah sekaligus meluncurkan produk eksklusif Flawless Cover Cushion, Blush On, dan Eyeshadow Pallete dengan penawaran diskon hingga 70%.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top