Finance

ACC Tambah Dua Kantor Cabang Sekaligus

ACC Tambah Dua Kantor Cabang Sekaligus ACC-01

Perusahaan pembiayaan di bawah naungan Grup Astra, Astra Credit Companies (ACC), optimistis tahun ini bisa meraih pertumbuhan dan mencapai target pembiayaan di tahun 2017. Hingga Bulan Februari 2017, ACC telah membukukan volume pembiayaan sebesar Rp. 4,7 Triliun dengan membiayai 31.000 unit kendaraan.

Salah satu upaya menggenjot pertumbuhan ini adalah dengan melakukan penetrasi pasar. Belum lama ini, ACC menambah jaringan kantor cabangnya. Dalam waktu yang hampir bersamaan, ACC membuka dua cabang, yakni di Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Harapan Indah, Bekasi.  Sehingga, dengan pembukaan dua kantor cabang baru ini, jumlah jaringan ACC menjadi 75 kantor cabang di seluruh Indonesia.

“Pembukaan kantor cabang ini sebagai bagian dari komitmen bisnis ACC untuk semakin mudah menjangkau konsumen dalam memberikan pelayanan. Selain itu, unuk mewujudkan misi To Promote Credit for A Better Living,”ujar Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody.

Ia menambahkan, pemilihan lokasi kantor cabang ACC di Pondok Cabe dan Harapan Indah karena kedua wilayah ini dirasa sangat strategis dalam mendukung bisnis ACC di bidang pembiayaan otomotif dan pembiayaan multiguna lainnya. Di kedua lokasi ini juga banyak terdapat diler dan mitra bisnis otomotif yang sangat mendukung perkembangan bisnis.

ACC Pondok Cabe dan ACC Harapan Indah melayani pembiayaan secara lengkap meliputi Pembiayaan Otomotif yang terdiri dari pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil bekas dan pembiayaan alat berat serta melayani Pembiayaan Properti, Pembiayaan Pendidikan, Pembiayaan Perjalanan dan Pembiayaan Multiguna.

Most Popular








To Top