Retail & Property

Accor Perluas Ekspansi ke Bali pada tahun 2020

Sumber: 123rf

Perusahaan pelayanan hospitality multinasional Accor mengumumkan persiapannya untuk memperluas ekspansi portofolio Raffles di kawasan Asia Tenggara. Perusahaan asal Perancis ini akan membuka cabang Hotel Raffles baru di Bali dan Singapura.

Accor akan membuka Raffles Bali pada tahun 2020 mendatang. Sementara itu Raffles Sentosa Resort & Spa direncanakan akan diresmikan pada tahun 2022.

“Raffles merupakan brand yang menunjukkan layanan hospitality mewah terbaik milik Accor. Kami sangat bangga dapat mengembangkan portofolio lewat pembukaan properti di lokasi yang telah kami kurasi sebelumnya,” ujar Michael Issenberg, CEO Accor Asia Pacific lewat pernyataan resminya kepada Marketeers.

Rencana pembukaan di lokasi ini bukan satu-satunya, Accor juga mengungkapkan akan mengekspansi brand Raffles ke Udaipur dan Jaipur, India, London, Boston, dan Dubai.

“Accor adalah perusahaan terbesar kedua dalam aspek layanan hospitality mewah di dunia. Kami memiliki portofolio lebih dari 600 properti dengan layanan mewah dan premium. Perkembangan ini akan terus dilakukan, tentu dengan cara yang hati-hati dan penuh perhitungan,” lanjut Michael.

Raffles Bali akan dibangun di kawasan perbukitan seluas 23 hektar di Jimbaran, Bali. Properti ini akan dilengkapi dengan pelabuhan dan 32 villa pribadi. Di kawasan ini juga akan dihadirkan Writers Bar dan Wellbeing Spa khas Raffles.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top