Automotive

Ada Milly & Mamet di Xpander Tons of Real Happiness Bandung

Akhir pekan ini, kampanye Xpander Tons of Real Happiness telah kembali ke Pulau Jawa setelah berkeliling di Sumatera. Kali ini, giliran Kota Bandung yang disambangi oleh gelaran kampanye besutan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Kota Bandung sebagai kota kedelapan dari rangkaian roadshow ke-9 kota di Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center Bandung pada 14 – 16 Desember 2018. Event yang dikunjungi tanpa dipungut biaya ini merupakan campaign yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

“Xpander Tons of Real Happiness  berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bandung. Event ini telah dikunjungi hampir 80.000 pengunjung di tujuh kota sebelumnya dan kami masih akan membagi kebahagiaan ini di kota terakhir dari rangkaian roadshow, yaitu Kota Tangerang dengan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung event,”ungkap Naoya Nakamura, dalam siaran persnya saat membuka kegiatan ini.

Kebahagiaan tersebut dipersembahkan kepada masyarakat kota Bandung dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga. Ada beragam  pilihan wahana yang dapat dinikmati, seperti ferris wheel, carousel, swing carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, dan game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Termasuk, juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Bandung.

MMKSI juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif,  Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini. Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi talkshow bersama para pemeran film Milly & Mamet, sebuah film spin-off dari film legendaris Ada Apa Dengan Cinta (AADC)  yang mana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car sponsor untuk mendukung proses produksi film tersebut.

“Xpander  Tons of Real Happiness Bandung juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat mencoba langsung keunggulan XPANDER melalui area test drive challenge. Untuk pengunjung yang melakukan test drive di hari pertama event ini, MMKSI memberikan kesempatan kepada 50 pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan tiket advance screening film  Milly & Mamet  bersama para pemeran film tersebut,” tambahnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top