SMEMBA 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Adidas Kembali Rillis Varian Terbaru Dari Adidas Prophere

Adidas Prophere

Adidas melalui brand adidas Originals kembali merilis seri terbaru dari adidas Prophere. Sneakers terbaru dari adidas ini hadir dalam warna core black, khaki, olive, teal dan putih. Tidak lupa adidas tetap memberikan sentuhan militer seperti yang terdapat dalam seri Prophere sebelumnya.

Prophere dirancang untuk pemakaian sehari-hari dengan pengguna yang aktif dan selalu menjadi pusat perhatian. Prophere menghilangkan elemen desain 3-stripe sebagai ciri khas dari adidas. Namun, menyusun tanda 3-stripe yang diperbesar serta memiliki fungsi sebagai berperan sebagai pengikat sepatu. Prophere juga memiliki midsole yang dinamis dan lentur.

Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia, optimis jika rancangan terbaru Prophere dapat menjawab kebutuhan para sneakershead di Indonesia. “Prophere didesain untuk kalangan muda yang bangga akan keunikan mereka yang langka dan ingin mengekspresikannya dengan berani melalui gaya fesyen mereka. Untuk Prophere terbaru ini, kami menggandeng Agnez Monica yang kami anggap merepresentasikan karakter yang tangguh serta penuh gaya,” tutur Ivon.

Baru-baru ini adidas juga  merilis mini video Brand Film 2018 | Original is Never Finished. Melalui video ini adidas Originals ingin menghadirkan definisi baru kreativitas. adidas melibatkan beberapan nama beken masa kini seperti Adrianne Ho dan Dua Lipa. Dalam kampanye Original is Never Finished 2018, adidas terinspirasi dari konsep kepuasan, yang selalu dianggap sebagai penghambat kreativitas.

Terinspirasi oleh Brand Film 2018, adidas Indonesia mengadakan acara “Original is Never Finished”, di Senayan City yang berlangsung dari 28 Februari hingga 4 Maret, 2018. Original is Never Finished” memamerkan beragam instalasi art yang disajikan dalam tiga ruangan, mengombinasikan personality adicolor, Prophere, dan EQT.

Acara ini kami hadirkan untuk membawa elemen Brand Film 2018 menjadi nyata, dimana kreativitas yang berevolusi dapat dilihat dalam rangkaian instalasi seni yang terinspirasi dari adidas Originals. Kami rasa penting bagi Originals untuk menginspirasi generasi berikutnya dengan pernyataan bahwa suatu ide dapat tercipta dengan adanya evolusi dan konsep pengulangan kreativitas,” ujar Ivon.

Seri Prophere II tersedia mulai 1 Maret 2018 di outlet adidas dengan harga Rp 1,8 juta.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top