Lifestyle & Entertainment

Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru Hasil Kolaborasi dengan Game of Thrones

Sumber: Adidas

Drama fantasi garapan HBO, Game Of Thrones telah menarik banyak perhatian. Bahkan, kesuksesan mereka terlihat dari penggemar setia yang terus mengikuti tujuh musim penuh serial itu. Sembari menantikan musim kedelapan yang tayang perdana 14 April mendatang, Game of Thrones dan Adidas bekerja sama merilis koleksi terbatas sneaker Ultra Boost.

Terinspirasi dari keluarga bangsawan dan kelompok yang bertikai dalam cerita. Koleksi kali ini berjumlah enam jenis sneaker, yaitu Targaryen Dragons, House Targaryen, House Lannister, the White Walkers, the Night’s Watch, and House Stark. Setiap sneaker menampilkan simbol yang menandai setiap kelompok pada bagian lidah sepatu.

Sedangkan pada bagian belakang sepatu terdapat moto setiap kelompok. Di dalam sepatu, tertulis Game of Thrones. Warna-warna yang dipunya setiap sepatu juga berbeda, tergantung dari setiap tema atau kelompok mereka.

Koleksi terbatas itu sudah bisa dibeli Jumat (22/03/19) di situs resmi Adidas. Tapi, Anda sepertinya tak punya banyak waktu jika tidak ingin kehabisan. Anda juga tidak bisa mengharapkan stok ulang dari Adidas.

 

Di Indonesia sendiri, pada situs resmi Adidas, sneaker tersebut dijual dengan harga Rp 3 juta untuk satu pasangnya. Tiga koleksi untuk laki-laki dan dua lainnya untuk perempuan. Masing-masing dari koleksi tersebut tersedia dalam dua pilihan warna.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top