AMS 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Adidas Luncurkan Sepatu Khusus Untuk Piala Dunia

Adidas Football meluncurkan sepatu X18+ terbaru, sebuah sepatu yang dirancang untuk fleksibilitas pemain sepak bola. Sepatu ini dirancang dengan inovasi baru yang memberikan stabilitas dan support pada kecepatan tinggi.

Lapisan atas laceless mengunci kaki bagian tengah, yang sangat penting untuk berakselerasi dan momen-momen yang membutuhkan kecepatan. Bagian ini juga memastikan gangguan seminimal mungkin antara kaki dan bola.

Sam Handy selaku Vice-President of Design adidas mengatakan bahwa Piala Dunia adalah puncak pencapaian karier bagi setiap pemain. Tantangan bagi adidas sebagai desainer adalah menciptakan sepatu yang menyorot bakat alami dari atlat-atlet yang luar biasa ini di panggung terbesar di dunia sepak bola.

“Dengan Energy Mode X18+ terbaru, kami telah menciptakan sepatu yang sangat ringan dan minimalis dari segi desain, yang menghilangkan batasan antara kaki dan bola sambil tetap menghadirkan sentuhan elit dan support pada kecepatan tinggi yang dibutuhkan para pemain tercepat di sepakbola. Kami terus berinovasi dalam desain sepatu dan kami percaya sepatu ini membuka potensi baru para pemain dan kami tidak sabar untuk melihat mereka beraksi di Rusia,” ujar handy.

Energy Mode X18+ telah digunakan untuk pertama kalinya oleh beberapa pemain terbaik di dunia seperti Gareth Bale dan Mohamed Salah di final Liga Champions 2018 dan akan digunakan juga oleh beberapa pemain terbaik adidas di FIFA World Cup Rusia. Sepatu ini hadir dalam warna biru dan kuning yang mencolok dan dapat di beli di FISIK Football, toko-toko adidas di terpilih di Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top