Lifestyle & Entertainment

adidas Perkenalkan Jersey Terbaru untuk Arsenal

adidas Football memperkenalkan jersey terbaru untuk kesebelasan asal London Utara, Arsenal. Jersey ini sekaligus menandakan perjalanan baru Arsenal bersama adidas di musim 2019-2020.

Desain kit baru untuk musim 2019/20 ini menampilkan warna merah klasik, dilengkapi dengan bagian lengan dan kerah warna putih yang kontras. Model desain kerah yang tinggi dan berwarna putih tersebut dihiasi dengan garis merah di bagian tengah dan garis hitam. Desain ini juga kembali dimunculkan pada kedua lengan kaos, dan garis three stripes dibuat di sepanjang bagian pundak dalam warna putih terang.

“Arsenal senantiasa memiliki kultur unik yang telah membawa mereka ke inovasi terdepan, memberikan definisi terbaru terhadap permainan, namun tetap setia kepada nilai-nilai inti mereka. Kami senang menjadi bagian dari hal tersebut dan, tentunya, menghadirkan kit ikonik yang dicintai oleh para penggemar Arsenal,” terang Nick Craggs, General Manager adidas Football dalam keterangan persnya.

Sementara itu, menurut Vinai Venkatesham, Managing Director Arsenal, adidas dan Arsenal memiliki kesamaan nilai yang diemban. “Mereka progresif dan inovatif serta ambisi mereka yang berani terhadap klub serta kerja  sama ini pun selaras dengan kami.”

Sebelumnya Arsenal melakukan kemitraan dengan Puma. Baru, pada Oktober tahun lalu, Arsenal resmi mengumumkan kemitraanya dengan adidas untuk musim 2019-2020.

Pada era 1980-an, adidas juga pernah menjadi mitra Arsenal. Kontrak adidas dengan Arsenal diperkirakan mencapai US$ 78 juta per tahun. Angka ini dua kali lipat dari nilai kontrak dari Puma sebelumnya.

Perilisan jersey terbaru Arsenal ini ini diikuti oleh serial ‘This is Home’, sebuah film yang mengeksplorasi pesan inklusi yang kuat.  Dalam serial ini juga terdapat beberapa bintang Arsenal seperti Ian Wright, Tony Adams, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette. Tidak ketinggalan aktor ternama Idris Elba.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top