SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle

Kombinasikan Streetwear, Sportswear, dan High Fashion, Adidas Rilis Arkyn Khusus Untuk Pasar Perempuan

adidas Originals mempersembahkan sepatu terbaru dan eksklusif bagi kalangan perempuan, bernama Arkyn. Portofolio terbaru adidas Originals ini menyatukan elemen streetwear, sportswear, dan high fashion ke dalam satu desain baru.

“Arkyn terbentuk dari cerminan banyak perempuan masa kini, yang dinamis dan mandiri dalam menjalani segudang aktivitas mereka. Sepatu ini dapat menjadi andalan bagi mereka untuk selalu tampil bergaya di segala kegiatan, waktu dan gaya,” ujar Ivon Liesmana, Senior Brand Communications Manager adidas Indonesia.

Ivon menambahkan, dalam meningkatkan standar untuk sepatu fesyen terkini khusus perempuan, Arkyn mengombinasikan sejarah sportswear dengan perspektif gaya tanpa kompromi dalam membuat ekspresi baru khas sepatu atletik perempuan.

Arkyn menampilkan technical mesh upper yang rapi, dihias dengan logo 3-stripe dan lidah sepatu dengan bahan mesh, didesain dengan konstruksi seperti kaus kaki untuk kenyamanan optimal. Elemen desain mencolok seperti neoprene heel dan system tali yang minimalis namun tidak biasa, meningkatkan tampilan estetis dari sepatu ini.

Tidak ketinggalan Arkyn juga dilengkapai dengan Boost midsole dengan outsole karet yang menjadi ciri khas adidas Originals.

Arkyn sudah bisa didapatkan di Indonesia melalui beberapa gerai khusus adidas Originals seharga Rp 2,2 juta.

MARKETEERS X








To Top