Lifestyle

Agustus 2019, Taman Bermain Bertema Star Wars Resmi Hadir di Disneyland

Sumber: Disneyland Resort

Penggemar Star Wars akan merasakan pengalaman berpetualang a la perang bintang di luar angkasa. Destinasi taman bermain terbaru bertema Star Wars dikabarkan akan hadir di Disneyland. Taman bermain yang diberi nama Star Wars: Galaxy’s Edge akan resmi dibuka pada 31 Mei 2019 mendatang.

Taman bermain ini akan dibuka di dua tempat, yaitu Disneyland Resort, California pada 31 Mei dan Walt Disney World Resort, Florida pada 29 Agustus 2019. Dikutip dari USA Today, pengunjung yang ingin mengunjungi taman bermain ini harus memiliki admisi resmi yang dapat diakses di laman website Disneyland. Pengunjung yang telah mendaftar akan diizinkan masuk secara gratis. ‘Transport guest to planet of Batuu’ akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjadi bagian dari cerita Star Wars.

Dilansir dari Travel Weekly, taman ini akan memiliki dua atraksi besar. Pada hari pertama, pengunjung dapat mengalami Millenium Falcon: Smugglers Run. Atraksi ini akan memberikan kesempatan pada pengunjung untuk merasakan langsung sensasi mengendarai kapal luar angkasa.

Sementara itu, Star Wars: Rice of the Resistance akan menjatuhkan pengunjung di tengah-tengah perang di antara the First Order dan the Resistance. Selain berbagai atraksi menarik yang dapat memuaskan para penggemar Star Wars, Galaxy’s Edge juga dikabarkan akan menjadi surga kuliner dengan hadirnya Oga’s Cantina. Berbagai makanan dan minuman bertema Star Wars akan hadir meramaikan taman bermain ini. Blue Milk atau Bantha Milk hadir sesuai dengan yang ada di Star Wars: Episode IV – A New Hope. Selain itu, hadir pula minuman Green Milk dari Star Wars: Episode VII – The Last Jedi.

Galaxy’s Edge akan menjadi properti bertema dari seri solo pertama dari Disney. Galaxy’s Edge menghadirkan dekorasi layaknya scene dalam film. Hal ini membuat taman bermain ini terasa seperti luar angkasa yang tidak memilki batas.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top