Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

AHM Kembali Temani Pemudik Lewat Bale Santai Honda

AHM Kembali Temani Pemudik Lewat Bale Santai Honda AHm-mudik-2017

Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar layanan servis khusus di masa mudik Lebaran tahun ini. AHM menyediakan Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali selama periode 22 Juni – 29 Juni 2017.

Di BSH ini ada beragam fasilitas yang ditawarkan oleh AHM. Di antaranya, konsumen bisa memperoleh layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda. Untuk penggantian parts dan oli mendapatkan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%, serta pembelian aksesoris apparel dikenakan diskon sebesar 15%.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan sepanjang padatnya aktivitas pemudik menjelang maupun setelah Lebaran, mekanik Honda akan selalu siap melayani konsumen merawat sepeda motor Honda. Sehingga, aktivitas bersama keluarga di kampung halaman berjalan aman dan lancar.

“Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima. Silahkan datang ke AHASS terdekat untuk melakukan pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh,” ujar Wedijanto.

Layanan servis di BSH menjadi semakin nyaman bagi pemudik dengan adanya ruang istirahat yang sejuk, tempat bermain anak, mushola, serta fasilitas pengecekan tekanan darah selama menunggu sepeda motor kesayangannya dicek mekanik handal Honda. BSH dapat dijumpai pada jalur utara dari Tanjung Sari di Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo, hingga Tabanan di Bali. Sedangkan untuk rute jalur selatan, BSH berada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi, dan Purworejo.

Kesiapan mekanik Honda di tengah padatnya arus mudik juga diwujudkan melalui layanan 24 jam pada 8 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga memberikan pelayanan kepada pemudik jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat dan tidak memungkinkan dibawa ke BSH.

 

Most Popular








To Top