Automotive

AHM Tampilkan Konsep Honda PCX Electric di Ajang IMOS 2018

Ajang dua tahunan, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 telah mulai. Pada hajatan yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini menampilkan beragam produk dan teknologi dari produsen otomotif dan aksesoris pendukungnya. Tidak ketinggalan, Astra Honda Motor (AHM) selaku pemimpin pasar roda dua pun tampil total di gelaran ini.

AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda di ajang pameran motor terbesar di Tanah Air, digelar 5 hari sejak 31 Oktober 2018 ini. Tema yang diusung AHM adalah Do The Impossible dengan kehadiran beragam tipe motor yang akan menginspirasi para pecinta motor Honda untuk melakukan hal yang luar biasa.

“Tema booth Honda yang diusung pada IMOS 2018 menunjukkan komitmen Honda melalui produknya dalam menginspirasi para pengunjung untuk bermimpi besar. Sehingga, para pecinta motor Honda dapat mewujudkan hal-hal luar biasa melalui gaya hidup masing-masing,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bikesportcub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

PCX Electric

Inspirasi terkait kecanggihan teknologi juga dihadirkan AHM di zona Advance. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Skutik canggih lainnya juga dapat ditemukan di Zona ini yaitu Honda PCX Hybrid dan Honda Forza.

Selama gelaran pameran IMOS 2018, AHM menggelar berbagai kegiatan seru yang dapat menginspirasi para pengunjungnya agar dapat bermimpi besar, seperti Talkshow dengan Mario Iroth yang telah menjelajah dunia dengan motor adventure Honda CRF (2/11), Talkshow dengan pebalap berprestasi Astra Honda yang tampil membanggakan bangsa di Asia Road Racing Championship (ARRC), serta Talkshow dengan entrepreneur di bidang apparel otomotif (3/11).

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS. Kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan pride to the nation dan menginspirasi banyak orang,” ujar Thomas.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top