Transportation & Logistic

AirAsia Luncurkan Lima Rute Domestik Baru

Photo Credits: 123rf

AirAsia kian memperluas jangkauan mereka dengan meluncurkan lima rute domestik terbaru hari ini. Ekspansi jaringan penerbangan AirAsia di tanah air merupakan bagian dari komitmen maskapai untuk terus mendukung pariwisata dan ekonomi melalui konektivitas antar destinasi dalam negeri.

Kelima rute pulang pergi domestik yang akan dilayani oleh maskapai AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), meliputi Jakarta – Lombok (frekuensi 11 kali seminggu), Bali – Lombok (tujuh kali seminggu), Yogyakarta Kulon Progo – Lombok (tiga kali seminggu), Bali – Labuan Bajo (tujuh kali seminggu), serta Surabaya – Kertajati (tiga kali seminggu). Kelima rute baru tersebut akan mulai beroperasi pada 1 Agustus 2019.

“Sudah sejak lama kami ingin memperluas jaringan rute domestik, maka sejak hub terbaru AirAsia di Lombok diresmikan awal Mei lalu dan dengan tambahan armada Airbus A320 ke-25 kami, kini kami siap menghubungkan semakin banyak lagi destinasi terbaik tanah air untuk mendukung pariwisata serta perekonomian dalam negeri,” ungkap Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan di Jakarta, Senin (24/06/2019).

Guna meningkatkan awareness dan menarik lebih banyak pembeli di rute-rute baru, AirAsia menawarkan promo harga special, seperti Jakarta-Lombok mulai Rp635 ribu, Bali-Lombok mulai Rp243 ribu, atau Surabaya – Kertajati mulai Rp626 ribu untuk penerbangan 1 Agustus-26 Oktober 2019.

Peluncuran rute baru ini menambah daftar rute domestik AirAsia setelah sebelumnya maskapai telah melayani penerbangan pulang pergi langsung Jakarta – Bali, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Surabaya, Bali – Yogyakarta, Bali – Surabaya, Bali – Solo, Yogyakarta – Medan Kualanamu, dan Bandung – Bali.

“Dengan akses yang diberikan untuk memperluas jaringan domestik ini, kami sudah tidak sabar untuk segera mewadahi aspirasi masyarakat akan tambahan pilihan layanan penerbangan yang terjangkau dan berkualitas untuk menjelajahi spot-spot wisata di nusantara,” ujar Dendy.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top