Lifestyle

Airbnb Tawarkan Pengalaman Night at The Museum di Louvre

Sumber: Airbnb

Merayakan usia ke-30 didirikannya piramida gelas sebagai pintu masuk Museum Louvre, Musée du Louvre bekerja sama dengan Airbnb menawarkan kesempatan bagi dua orang wisatawan untuk menikmati tur Night at The Museum. Kedua wisatawan ini juga akan merasakan bagaimana rasanya tidur di dalam piramida kaca Museum Louvre.

Dilansir dari Forbes, kesempatan ini hanya bisa didapatkan melalui kompetisi daring yang dibuka oleh Airbnb. Kompetisi tersebut dibuka sejak 3-12 April 2019. Partisipan harus mengisi formulir daring dan menjawab pertanyaan “Mengapa Anda haus menjadi tamu sempurna bagi Mona Lisa?” Jawaban pertanyaan ini tidak boleh lebih dari 800 karakter.

“Anda mungkin telah mendengar tentang saya. Orang bilang saya misterius. Namun, sebenarnya saya sangat ramah. Jika Anda adalah pemenang yang beruntung, saya akan menyambut Anda di rumah saya. Saya melihat banyak pengunjung setiap hari, namun keajaiban sebenarnya terjadi saat lampu dimatikan,” tulis Airbnb dalam intro Mona Lisa sebagai tuan rumah.

Pemenang akan diundang ke Louvre pada 30 April mendatang. Dalam undangan ini, kedua pemenang akan menikmati tur tengah malam di Museum Louvre. Tidak hanya itu, Museum Louvre juga akan menyajikan anggur yang terinspirasi dari jaman Renaissance yang dinikmati di atas sofa khas Paris sambil ditemani Mona Lisa.

Kolaborasi antara Airbnb dan berbagai tujuan wisata terkenal di dunia sudah dilakukan sejak lama. Agen pemesanan hotel daring ini pernah menawarkan pelanggannya untuk menginap di dalam akuarium hiu di Aquarium de Paris. Tidak hanya itu, Airbnb juga pernah menawarkan pengalaman menyeramkan dengan menginap di Istana Drakula, Transylvania. Pada Agustus 2018, Airbnb menawarkan program menginap di reruntuhan Tembok Besar Cina namun terpaksa dibatalkan karena khawatir akan merusak struktur bersejarahnya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top