Finance

Aksi BAF kepada Karyawan yang Terkena Musibah

Program CSR BAF Peduli Gempa Palu

PT Bussan Auto Finance (BAF) menunjukkan kepeduliannya kepada karyawan BAF yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Pada kesempatan ini, BAF memberikan donasi berupa uang tunai serta paket sembako kepada lebih dari 100 karyawannya yang berkerja di cabang Palu dan Parigi sebagai lokasi yang cukup parah terkena dampak bencana.

BAF memfokuskan bantuannya yang diberikan pada 24 Oktober 2018, untuk perbaikan rumah yang rusak, santunan kepada keluarga yang ditinggalkan salah satu anggota keluarga lainnya, serta penyerahan sembako. CSR ini pun digalang bersamaan dengan para karyawan BAF.

“Hal ini selaras dengan nilai perusahaan yang reliable dapat diandalkan. Di sini, kami coba tunjukkan tanggung jawab dan kepedulian sosial yang dilakukan antarkaryawan,” kata Imam Budianto, Director Operation BAF dalam laporannya.

Sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, mobil, elektronik, perlengkapan rumah tangga, mesin pertanian dan Dana Syariah, BAF berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang peduli. Kegiatan CSR ini pun menjadi aksi cepat tanggap sekaligus rangkaian dari kegiatan CSR tahunan mereka.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top