Technology

Aktivasi di e-Sports, Vivo Dukung Kompetisi PUBG

Euforia e-sports dan permainan Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation semakin menjadi. Produsen smartphone, Vivo resmi menjadi sponsor utama dari PUBG MOBILE Club Open 2019 (PMCO 2019).

Sebagai Official Smartphone PMCO 2019, Vivo akan menyediakan smartphone seri terkini dengan teknologi yang ramah terhadap tren mobile gaming e-sports dan akan digunakan oleh pemain dari sepuluh wilayah di seluruh dunia. Melalui PMCO 2019, Vivo berpeluang mempresentasikan visinya menghadirkan pengalaman bermain kepada para gamer. Kemitraan global ini  membuka dan memperkuat posisi Vivo.

Sebelum Tencent Games bersama PUBG Corporation menyelanggarakan PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018di Dubai, Uni Emirat Arab telah disaksikan oleh lebih dari 230 juta pemirsa dan menarik lebih dari 5.000 peserta di putaran Final Global.

“Kemitraan ini menekankan dedikasi kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamer dan penggemar PUBG di seluruh dunia. Kerja sama ini baru tahap awal, kami ingin terus membangun portofolio kemitraan yang kuat dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di industri, seperti halnya dengan Vivo, untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik,” ujar Vincent Wang, General Manager of Global Publishing Department Tencent Games.

Vivo saat ini dianggap memiliki lini produk yang diperuntukan mendukung tren mobile gaming e-Sports seperti varian V-Series, Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. PMCO 2019 akan terbagi dalam turnamen musim semi dan turnamen musim gugur dengan total hadiah US$ 2,5 juta atau setara Rp 35,3 miliar. Saat ini pemain PUBG di seluruh dunia sudah mencapai angka 100 juta pengguna.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top