AMS 2018 Leaderboard
Lifestyle & Entertainment

Aktivasi di Jakarta Fair, Loket Ingin Dikenal Masyarakat Luas

Perusahaan penyedia jasa event management, LOKET turut meramaikan gelaran Jakarta Fair 2018. Ajang Jakarta Fair 2018 merupakan tahun kedua keikutsertaan LOKET sebagai partner resmi aktivasi Ticketing Digital, di mana LOKET menyediakan teknologi scan QR Code yang ada di setiap tiket masuk pengunjung.

Jakarta Fair yang sudah berjalan selama puluhan tahun ini merupakan event berskala nasional dengan ragam kegiatan. Realisasi jumlah pengunjung yang selalu melampaui target penyelenggara mencerminkan tingginya minat masyarakat pada kegiatan offline di tanah air.

Komposisi event-event di Jakarta Fair merupakan peluang yang besar untuk mengenalkan layanan digital dari LOKET secara lebih dalam ke masyarakat. Sebagai salah satu lini bisnis LOKET, sektor MICE yang terus menggeliat di Indonesia perlu mendapat perhatian khusus dari para penggiat industri.

“LOKET masuk ke Jakarta Fair untuk memperkenalkan sistem digital terpadu kami kepada masyarakat lewat aktivasi ticketing digital, sekaligus menunjukkan keunggulan teknologi kami kepada para tenant, promotor dan brand yang berpartisipasi di Jakarta Fair, tentunya dengan harapan kami bisa membangun peluang kerjasama di masa mendatang,” tutur CEO LOKET Edy Sulistyo.

LOKET berkomitmen untuk turut andil dalam memberikan pengalaman menggunakan layanan berbasis digital kepada masyarakat. Guna meramaikan event Jakarta Fair 2018, LOKET menyediakan ribuan voucher gratis. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pengunjung cukup mengisi data diri dengan menscan QR Code yang terdapat di tiket Jakarta Fair 2018 dan kemudian mencari Tap Box yang tersebar di tujuh titik area Jakarta Fair.

“Melalui inisiatif ini, kami berharap bisa memberikan pengalaman baru pada pengunjung Jakarta Fair, di event rakyat terbesar tanah air. Hal ini merupakan bagian dari komitmen LOKET untuk membuka akses sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk menjadi bagian dari revolusi industri event management dengan berbagi pengalaman secara langsung ke masyarakat agar mereka bisa merasakan mudahnya layanan digital dari LOKET,” tutup Edy.

LOKET saat ini memiliki tiga bisnis utama, yakni Loket for Business yang fokus pada pengembangan ekosistem penyelenggaraan event komprehensif bersama rekanan, perusahaan penyelenggara event ataupun promotor berskala besar; Loket.com yang fokus menyasar event creator individu dan komunitas lewat layanan pengelolaan event self-service; dan GO-TIX mobile ticketing dan penyedia informasi acara hiburan milik GO-JEK yang kini dikelola oleh LOKET.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top